Arisatyawan, Muhammad Dito (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA E-COMMERCE. UNSPECIFIED. (Unpublished)
Text
Abstrak.pdf Download (609kB) |
|
Text
Cover.pdf Download (39kB) |
|
Text
Daftar isi.pdf Download (45kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (181kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (249kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (163kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (99kB) |
|
Text
Skripsi Lengkap.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan jasa terhadap kepuasan pelanggan pengguna jasa E-Commerce. Penelitian ini menggunakan 6 variabel independen yaitu reliable, access, ease of use, attentiveness, security, dan credibility dengan satu variabel dependen yaitu kepuasan pelanggan. Pengumpulan data dengan menggunakan kuisioner yang disebar secara online yang dilakukan mulai dari tanggal 14 April 2019 hingga 21 April 2019. Setelah dilakukan pengumpulan data yang digunakan untuk menganalisis penelitian ini, maka didapat jumlah akhir sebanyak 307 responden yang dapat dijadikan sampel pada penelitian ini. Berdasarkan analisis data yang telah dilakukan, didapatkan bahwa instrument yang digunakan dalam penelitian ini bersifat valid dan reliable. Pada uji hipotesis yang telah dilakukan terbukti bahwa kualitas pelayanan jasa secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pengguna jasa E-Commerce, dan untuk uji hipotesis secara parsial didapati bahwa variabel independen reliable, ease of use, attentiveness, security, dan credibility memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pengguna jasa E-Commerce, dan hanya variabel independent access yang tidak terbukti memiliki pengaruh terhadap kepuasan pelanggan pengguna jasa E-Commerce.
Item Type: | ["eprint_typename_book" not defined] |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Service management, Customer satisfaction |
Subjects: | B Marketing > BH Services marketing |
Divisions: | Program Studi Sarjana > Manajemen Bisnis |
Depositing User: | Slamet SPJ Pujiana |
Date Deposited: | 01 Apr 2020 01:57 |
Last Modified: | 23 Oct 2021 01:38 |
URI: | http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/127 |
Actions (login required)
View Item |