Analisis Faktor-Faktor yang Mepengaruhi Adopsi Twitter Advertising Pada Segment Muda Usia 15-24 Tahun Wilayah Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi) Tahun 2011

Kurnia, Pepey Riawati Analisis Faktor-Faktor yang Mepengaruhi Adopsi Twitter Advertising Pada Segment Muda Usia 15-24 Tahun Wilayah Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi) Tahun 2011. Journal of Management and Business Review.

[img] Text
6 Jurnal Analisis Faktor-Faktor yang Mepengaruhi Adopsi Twitter Advertising Pada Segment.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (309kB)
Item Type: Article
Subjects: B Marketing > BD Marketing strategy
Depositing User: rc_cch RCCCH ppm
Date Deposited: 01 Feb 2021 07:41
Last Modified: 01 Feb 2021 07:42
URI: http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/1385

Actions (login required)

View Item View Item