Pengaruh Percepatan Pengembangan Produk Terhadap Peran Pemasaran Dalam Menghasilkan Kinerja Produk : Studi Lanjutan Pada perusahaan Skala Menengah Besar Dalam Industri Farmasi Di Indonesia

Kurnia, Pepey Riawati Pengaruh Percepatan Pengembangan Produk Terhadap Peran Pemasaran Dalam Menghasilkan Kinerja Produk : Studi Lanjutan Pada perusahaan Skala Menengah Besar Dalam Industri Farmasi Di Indonesia. In: UNSPECIFIED.

[img] Text
12. Proceeding Pengaruh Percepatan Pengembangan Produk Terhadap Peran Pemasaran Dalam... sudah input.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
Item Type: Conference or Workshop Item (UNSPECIFIED)
Subjects: A Management > AB Management
Depositing User: Friska FSN Siallagan
Date Deposited: 02 Feb 2021 07:17
Last Modified: 09 Feb 2021 03:53
URI: http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/1411

Actions (login required)

View Item View Item