STRATEGI PENGEMBANGAN BISNIS “RENDY SHOES” PERIODE 2016 – 2018

Ade, smb (2016) STRATEGI PENGEMBANGAN BISNIS “RENDY SHOES” PERIODE 2016 – 2018. Other thesis, PPM Manajemen.

[img] Text
Skripsi - Ade Irwanto_SMB Reg 6.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only until 10 January 2016.

Download (2MB)
[img] Text
Skripsi - Ade Irwanto_SMB Reg 6 - Daftar Isi.pdf - Published Version

Download (226kB)
[img] Text
putri-scatter-beruntun-mahjong-ways-lunasi-biaya-kuliah-saudara-rp160-juta.html

Download (221kB)

Abstract

Saat ini, masyarakat Indonesia memiliki banyak pilihan terhadap berbagai jenis pusat perbelanjaan. Pusat perbelanjaan yang ada tidak hanya dengan skala besar seperti mall saja tetapi juga swalayan skala menengah sampai dengan toko biasa. Pusat perbelanjaan sangat mudah ditemui bahkan bukan lagi menjadi hal yang baru adanya swalayan yang sama berada pada lokasi yang sama pula. Kehadiran pusat perbelanjaan ini diakibatkan oleh tingginya permintaan akibat dari pola konsumsi masyarakat. Jenis pusat perbelanjaan juga dibagi atas mata rantai distribusi produknya yaitu ritel, grosir atau eceran.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Human resource management > HB Engagement
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 21 Nov 2025 06:15
Last Modified: 21 Nov 2025 06:15
URI: http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/2

Actions (login required)

View Item View Item