Mustajab, Daffa (2021) STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA CURRYKU PERIODE 2021 - 2023. Skripsi thesis, PPM Manajemen.
Text
BAB 1 - 3.pdf Restricted to Registered users only Download (483kB) |
|
Text
Skripsi Lengkap.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Curryku merupakan bisnis yang bergerak pada industri atau bidang makanan yang beridiri sejak November 2020. Dengan melihat perkembangan industri makanan saat ini maka dirasa adanya peluang yang positif dan menjanjikan pada bidang usaha makanan. Penulisan ini bertujuan untuk menganalisis serta merumuskan strategi pengembangan usaha Curryku untuk periode 2021 – 2023. Penulisan ini menggunakan penelitian kualitatif deskriptif menggunakan data yang dikumpulkan dengan cara observasi bisnis Curryku itu sendiri yang akan dianalisis dengan analisis fungsional, analisis PESTEL, analisis porter’s 5 forces, dan juga analisis SWOT untuk menentukan strategi pengembangan bisnis Curryku.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | A Management > AB Management A Management > AF Strategic management |
Divisions: | Program Studi Sarjana > Manajemen Bisnis |
Depositing User: | Slamet SPJ Pujiana |
Date Deposited: | 01 Feb 2023 02:29 |
Last Modified: | 01 Feb 2023 02:29 |
URI: | http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/2388 |
Actions (login required)
View Item |