STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA CURRYKU PERIODE 2021 - 2023

Mustajab, Daffa (2021) STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA CURRYKU PERIODE 2021 - 2023. Skripsi thesis, PPM Manajemen.

[img] Text
BAB 1 - 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (483kB)
[img] Text
Skripsi Lengkap.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Curryku merupakan bisnis yang bergerak pada industri atau bidang makanan yang beridiri sejak November 2020. Dengan melihat perkembangan industri makanan saat ini maka dirasa adanya peluang yang positif dan menjanjikan pada bidang usaha makanan. Penulisan ini bertujuan untuk menganalisis serta merumuskan strategi pengembangan usaha Curryku untuk periode 2021 – 2023. Penulisan ini menggunakan penelitian kualitatif deskriptif menggunakan data yang dikumpulkan dengan cara observasi bisnis Curryku itu sendiri yang akan dianalisis dengan analisis fungsional, analisis PESTEL, analisis porter’s 5 forces, dan juga analisis SWOT untuk menentukan strategi pengembangan bisnis Curryku.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: A Management > AB Management
A Management > AF Strategic management
Divisions: Program Studi Sarjana > Manajemen Bisnis
Depositing User: Slamet SPJ Pujiana
Date Deposited: 01 Feb 2023 02:29
Last Modified: 01 Feb 2023 02:29
URI: http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/2388

Actions (login required)

View Item View Item