Hidayat, Hafifi and Ulum, Iden robert (2017) STRATEGI PENGEMBANGAN PRODUK BARU PAKAIAN ANAK PADA PT. BUTIKPEDIA. Masters thesis, PPM Manajemen.
Text
Cover.pdf Download (22kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (353kB) |
|
Text
Daftar isi.pdf Download (181kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (200kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (458kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (112kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (15kB) |
|
Text
Tesis Lengkap.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Perusahaan harus meningkatkan pendapatan mereka sepanjang waktu dengan mengembangkan produk dan jasa baru serta melakukan perluasan ke pasar baru. Peningkatan jumlah di Indonesia dari tahun ke tahun semakin meningkat bersamaan dengan peningkatan jumlah pengguna internet membuat pasar pakaian anak menjadi semakin menarik. Produk pakaian anak bagi PT. Butikpedia merupakan lini produk baru, sedangkan bagi pasar merupakan sebuah produk lama. Dalam pengembangan produk baru, tidak sedikit perusahaan yang mengalami kegagalan di dalam melakukannya. Untuk mengurangi resiko tersebut, PT. Butikpedia menggunakan kerangka pengembangan produk baru yang di kembangkan oleh Robert G. Cooper yang bernama Stage-Gate. Proses ini dimulai dari pencarian ide-ide produk baru sampai dengan proses peninjauan ulang setelah produk diluncurkan ke pasar. Dari satu tahap ke tahap lainnya, sebuah konsep produk haruslah memenuhi kriteria yang telah ditentukan sebelumnya.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategic, Business strategy, Business development |
Subjects: | G Strategic > G Strategic |
Divisions: | Program Studi Megister > Manajemen Eksekutif Muda |
Depositing User: | Slamet SPJ Pujiana |
Date Deposited: | 13 Apr 2020 01:37 |
Last Modified: | 23 Oct 2020 09:12 |
URI: | http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/257 |
Actions (login required)
View Item |