STRATEGI BISNIS PT MITRA UTAMA KENCANA TAHUN 2019 – 2021

Ranru, Awang Mamiri (2019) STRATEGI BISNIS PT MITRA UTAMA KENCANA TAHUN 2019 – 2021. Masters thesis, PPM Manajemen.

[img] Text
Cover.pdf

Download (332kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (530kB)
[img] Text
Daftar isi.pdf

Download (312kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (540kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (567kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (206kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (377kB)
[img] Text
Tesis Lengkap.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penulisan tesis ini bertujuan untuk merancang sebuah strategi bisnis yang cocok bagi perusahaan dengan melakukan analisa eksternal dan internal perusahaan guna mencapai visi dan misi perusahaan pada masa mendatang. Metodologi : Penelitian yang akan dilakukan ialah dengan menggunakan peneletian kualitatif dengan juga dukungan dari kuantitatif yang akan melakukan studi deskriptif dan penggunaan data sekunder dalam menentukan strategi bisnis perusahaan. Analisis dalam perancangan strategi bisnis ini menggunakan analisis makro, analisis industri,analisis eksternal dan juga analisis internal perusahaan. Temuan : Penulisan tesis ini benar-benar menyimpulkan bahwa perusahaan perlu memiliki strategi baru untuk beberapa tahun kedepan untuk mencapai visi misi perusahaan dan juga bertambahnya revenue perusahaan pada tahun 2021. Hal ini bisa didapat perusahaan karena sudah terfokus nya straregi bisnis yang di pilih dalam tiga tahun mendatang yaitu market penetration dan produk development.

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: Strategic, Business strategy
Subjects: G Strategic > G Strategic
Divisions: Program Studi Megister > Manajemen Eksekutif Muda
Depositing User: Slamet SPJ Pujiana
Date Deposited: 15 Apr 2020 03:41
Last Modified: 26 Sep 2020 12:18
URI: http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/299

Actions (login required)

View Item View Item