Putri, Nanda Alifia (2022) DESIGNING MASSIVE OPEN ONLINE COURSES (MOOCS) PACKAGE BASED ON USER PREFERENCES: A CONJOINT ANALYSIS APPROACH. Masters thesis, PPM Manajemen.
|
Text
Cover.pdf Download (113kB) |
|
|
Text
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (6kB) |
|
|
Text
Bebas Royalti.pdf Restricted to Registered users only Download (8kB) |
|
|
Text
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (7kB) |
|
|
Text
Daftar Isi.pdf Restricted to Registered users only Download (80kB) |
|
|
Text
BAB 1-3.pdf Restricted to Registered users only Download (693kB) |
|
|
Text
BAB 4-5.pdf Restricted to Repository staff only Download (628kB) |
|
|
Text
Tesis Lengkap.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini yaitu menganalisis preferensi konsumen dalam memutuskan menggunakan layanan massive open online courses (MOOCs) atau biasa dikenal sebagai kursus online. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kualitatif dan kuantitatif dengan pendekatan analisis konjoin. Metode kualitatif dilakukan dengan studi dokumen dan observasi, sedangkan metode kuantitatif dilakukan dengan penyebaran kuesioner. Populasi dalam penelitian ini merupakan seluruh masyarakat Indonesia dengan usia 15-34 tahun yang merupakan target pasar dari perusahaan penyedia layanan kursus online, dimana dengan perhitungan rumus Krejcie Morgan diperlukan sampel minimal sebanyak 385 responden.
| Item Type: | Thesis (Masters) | ||||||||||||
|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
| Contributors: |
|
||||||||||||
| Subjects: | B Marketing > BF Strategic marketing B Marketing > BJ Sales B Marketing > BL Product development |
||||||||||||
| Divisions: | Program Studi Magister > Manajemen Wijawiyata Manajemen | ||||||||||||
| Depositing User: | Agus LIM Salim | ||||||||||||
| Date Deposited: | 20 May 2025 07:10 | ||||||||||||
| Last Modified: | 22 May 2025 06:28 | ||||||||||||
| URI: | http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/3273 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
