Pradana, Fauzan Rahmat (2024) Strategi Pemasaran Produk Asuransi Mikro di PT. AXA Mandiri Financial Services Tahun 2025-2027. Masters thesis, PPM Manajemen.
![]() |
Text
Cover Tesis.pdf Download (66kB) |
![]() |
Text
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text
Bebas Royalti.pdf Restricted to Registered users only Download (77kB) |
![]() |
Text
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (38kB) |
![]() |
Text
Daftar Isi.pdf Restricted to Registered users only Download (52kB) |
![]() |
Text
BAB 1-3.pdf Restricted to Registered users only Download (343kB) |
![]() |
Text
BAB 4-6.pdf Restricted to Repository staff only Download (474kB) |
![]() |
Text
Tesis Lengkap.pdf Restricted to Repository staff only Download (6MB) |
Abstract
PT. AXA Mandiri Financial Services sebagai salah satu perusahaan asuransi jiwa mencatatkan penurunan nilai premi bruto sebesar -4.95% di tahun 2022. Inisiatif telah dilakukan perusahaan dalam melebarkan saluran distribusi pada Januari 2024 dengan peluncuran produk asuransi mikro digital melalui portal digital namun angka penjualan selama 7 bulan terus menurun dengan penurunan terbesar -73.1% pada Bulan Juni 2024. Asuransi mikro diharapkan dapat melindungi masyarakat menengah ke bawah dari berbagai risiko dan solusi meningkatkan tingkat literasi dan inklusi asuransi. Tujuan penelitian ini adalah melakukan analisis 4C dari segi perusahaan, pesaing, pelanggan, dan situasi untuk kemudian dapat menghasilkan kekuatan, kelemahan, peluang, dan ancaman melalui analisis SWOT yang menjadi rumusan strategi pemasaran bagi produk asuransi mikro PT.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | D Finance > DA Financial management D Finance > DC Financial planning |
Divisions: | Program Studi Magister > Manajemen Wijawiyata Manajemen |
Depositing User: | Agus LIM Salim |
Date Deposited: | 26 May 2025 08:30 |
Last Modified: | 26 May 2025 08:30 |
URI: | http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/3294 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |