Savitri, Gusti Ayu Made Hanny Dian (2022) Pengaruh Logistics Service Quality Terhadap Kepuasan Pelanggan Quick Commerce dengan Faktor Demografis Sebagai Moderating Variable. Masters thesis, PPM Manajemen.
![]() |
Text
Cover.pdf Download (42kB) |
![]() |
Text
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (63kB) |
![]() |
Text
Bebas Royalti.pdf Restricted to Registered users only Download (64kB) |
![]() |
Text
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (8kB) |
![]() |
Text
Daftar Isi.pdf Restricted to Registered users only Download (12kB) |
![]() |
Text
BAB 1-3.pdf Restricted to Registered users only Download (301kB) |
![]() |
Text
BAB 4-5.pdf Restricted to Repository staff only Download (369kB) |
![]() |
Text
Tesis Lengkap.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
E-Commerce merupakan salah satu sektor yang memiliki peluang paling besar akibat adanya pandemi Covid-19. Indonesia menjadi salah satu negara yang memiliki pertumbuhan E-Commerce tertinggi di dunia. Di sisi lain, kecepatan dan kenyamanan menjadi semakin penting bagi konsumen. Ketika melakukan pembelian secara online, konsumen mengharapkan pengiriman yang cepat, opsi pengiriman yang bervariasi, dan informasi secara berkala mengenai status pemesanannya.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | C Operations > CB Operation management C Operations > CD Logistics C Operations > CN Operating procedures |
Divisions: | Program Studi Magister > Manajemen Wijawiyata Manajemen |
Depositing User: | Agus LIM Salim |
Date Deposited: | 28 May 2025 03:29 |
Last Modified: | 28 May 2025 03:29 |
URI: | http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/3300 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |