Pengaruh Logistics Service Quality Terhadap Kepuasan Pelanggan Quick Commerce dengan Faktor Demografis Sebagai Moderating Variable

Savitri, Gusti Ayu Made Hanny Dian (2022) Pengaruh Logistics Service Quality Terhadap Kepuasan Pelanggan Quick Commerce dengan Faktor Demografis Sebagai Moderating Variable. Masters thesis, PPM Manajemen.

[img] Text
Cover.pdf

Download (42kB)
[img] Text
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (63kB)
[img] Text
Bebas Royalti.pdf
Restricted to Registered users only

Download (64kB)
[img] Text
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (8kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (12kB)
[img] Text
BAB 1-3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (301kB)
[img] Text
BAB 4-5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (369kB)
[img] Text
Tesis Lengkap.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

E-Commerce merupakan salah satu sektor yang memiliki peluang paling besar akibat adanya pandemi Covid-19. Indonesia menjadi salah satu negara yang memiliki pertumbuhan E-Commerce tertinggi di dunia. Di sisi lain, kecepatan dan kenyamanan menjadi semakin penting bagi konsumen. Ketika melakukan pembelian secara online, konsumen mengharapkan pengiriman yang cepat, opsi pengiriman yang bervariasi, dan informasi secara berkala mengenai status pemesanannya.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: C Operations > CB Operation management
C Operations > CD Logistics
C Operations > CN Operating procedures
Divisions: Program Studi Magister > Manajemen Wijawiyata Manajemen
Depositing User: Agus LIM Salim
Date Deposited: 28 May 2025 03:29
Last Modified: 28 May 2025 03:29
URI: http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/3300

Actions (login required)

View Item View Item