Putra, Gialdy (2024) Model Keputusan Pembelian Produk Kopi Bubuk Kemasan Dengan Word of Mouth Sebagai Variabel Moderasi. Masters thesis, PPM Manajemen.
![]() |
Text
Cover Tesis.pdf Download (17kB) |
![]() |
Text
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text
Pernyataan Keaslian.pdf Restricted to Registered users only Download (53kB) |
![]() |
Text
Abstrak Tesis.pdf Restricted to Registered users only Download (12kB) |
![]() |
Text
Daftar Isi Tesis.pdf Restricted to Registered users only Download (67kB) |
![]() |
Text
BAB 1-3.pdf Restricted to Registered users only Download (812kB) |
![]() |
Text
BAB 4-5.pdf Restricted to Repository staff only Download (577kB) |
![]() |
Text
Tesis Lengkap.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Persaingan ketat di kategori kopi mendrong banyak pelaku usaha dalam menarik minat beli konsumen untuk mendapatkan pangsa pasar. Pelaku usaha sengaja menekan harga produksi dengan menurunkan kualitas agar tetap bersaing di pasar mengingat harga kopi yang terus meningkat. Munculnya produk baru kopi bubuk kemasan juga memakai nama merek yang sudah dikenal agar konsumen lebih sadar dan mendorong minat dalam melakukan pembelian.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | B Marketing > BD Marketing strategy B Marketing > BL Product development B Marketing > BP Consumer behaviour |
Divisions: | Program Studi Magister > Manajemen Eksekutif |
Depositing User: | Agus LIM Salim |
Date Deposited: | 28 May 2025 07:15 |
Last Modified: | 28 May 2025 07:15 |
URI: | http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/3303 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |