Rancangan Strategi Peningkatan Kualitas Layanan dan Produk di PT HYDRO Teknologi Internasional Tahun 2025-2027

Varatasya, Aulia and Wulandari, Lara (2025) Rancangan Strategi Peningkatan Kualitas Layanan dan Produk di PT HYDRO Teknologi Internasional Tahun 2025-2027. Masters thesis, PPM Manajemen.

[img] Text
Cover.pdf

Download (59kB)
[img] Text
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (8kB)
[img] Text
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (51kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (24kB)
[img] Text
Bab 1-3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (721kB)
[img] Text
Bab 4-7.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
Tesis Lengkap.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Perumusan strategi menjadi penting bagi perusahaan untuk meningkatkan kualitas layanan dan produk yang sesuai dengan keinginan pelanggan dan diharapkan mampu meningkatkan kepuasan pelanggan. PT XYZ merupakan perusahaan filter air yang mengedepankan layanan sebagai nilai jual perusahaan. Adanya target dari PT XYZ untuk meningkatkan kepuasan pelanggan yang saat ini berada pada skor 4,2 dari 5. Beberapa penelitian mendukung bahwa kualitas layanan berhubungan kuat terhadap kepuasan pelanggan. Pada Penelitian ini mengembangkan strategi menggunakan QFD yang diintegrasikan dengan SERVQUAL dan konsep kualitas produk Garvin. Penelitian ini merupakan penelitan mix-method dengas wawancara dan kuesioner sebagai metode pengumpulan data.

Item Type: Thesis (Masters)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorYunus, Erlinda N.UNSPECIFIED
ReviewerWidjanarko, AlainUNSPECIFIED
ReviewerSupangkat, Hendrarto K.UNSPECIFIED
Subjects: C Operations > CB Operation management
C Operations > CN Operating procedures
G Strategic > G Strategic
Divisions: Program Studi Magister > Manajemen Eksekutif Muda
Depositing User: Agus LIM Salim
Date Deposited: 17 Dec 2025 07:16
Last Modified: 17 Dec 2025 07:16
URI: http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/3353

Actions (login required)

View Item View Item