Varatasya, Aulia and Wulandari, Lara (2025) Rancangan Strategi Peningkatan Kualitas Layanan dan Produk di PT HYDRO Teknologi Internasional Tahun 2025-2027. Masters thesis, PPM Manajemen.
|
Text
Cover.pdf Download (59kB) |
|
|
Text
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (8kB) |
|
|
Text
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (51kB) |
|
|
Text
Daftar Isi.pdf Restricted to Registered users only Download (24kB) |
|
|
Text
Bab 1-3.pdf Restricted to Registered users only Download (721kB) |
|
|
Text
Bab 4-7.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
|
Text
Tesis Lengkap.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
Abstract
Perumusan strategi menjadi penting bagi perusahaan untuk meningkatkan kualitas layanan dan produk yang sesuai dengan keinginan pelanggan dan diharapkan mampu meningkatkan kepuasan pelanggan. PT XYZ merupakan perusahaan filter air yang mengedepankan layanan sebagai nilai jual perusahaan. Adanya target dari PT XYZ untuk meningkatkan kepuasan pelanggan yang saat ini berada pada skor 4,2 dari 5. Beberapa penelitian mendukung bahwa kualitas layanan berhubungan kuat terhadap kepuasan pelanggan. Pada Penelitian ini mengembangkan strategi menggunakan QFD yang diintegrasikan dengan SERVQUAL dan konsep kualitas produk Garvin. Penelitian ini merupakan penelitan mix-method dengas wawancara dan kuesioner sebagai metode pengumpulan data.
| Item Type: | Thesis (Masters) | ||||||||||||
|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
| Contributors: |
|
||||||||||||
| Subjects: | C Operations > CB Operation management C Operations > CN Operating procedures G Strategic > G Strategic |
||||||||||||
| Divisions: | Program Studi Magister > Manajemen Eksekutif Muda | ||||||||||||
| Depositing User: | Agus LIM Salim | ||||||||||||
| Date Deposited: | 17 Dec 2025 07:16 | ||||||||||||
| Last Modified: | 17 Dec 2025 07:16 | ||||||||||||
| URI: | http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/3353 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
