Rochani, Farida Kusuma (2014) STRATEGI PEMASARAN OCEAN ECOPARK PT PEMBANGUNAN JAYA ANCOL, TBK UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH KUNJUNGAN PERIODE TAHUN 2014-2016. Masters thesis, PPM Manajemen.
Text
Cover.pdf Download (52kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (191kB) |
|
Text
Daftar isi.pdf Download (409kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (710kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (352kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (196kB) |
|
Text
Tesis Lengkap.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Trend pemasaran baru yang berkembang dalam beberapa tahun terakhir adalah green marketing, dimana produk-produk yang ditawarkan kepada customer bukan hanya menjanjikan manfaat utama produk tersebut, tetapi memberikan manfaat lebih yaitu berupa kesempatan untuk mengekspresikan kepedulian customer dalam menyikapi isu-isu lingkungan di dunia. Pandangan pelanggan tentang green lifestyle product pada dasarnya adalah jika suatu produk dianggap dapat menghasilkan efek positif dan sustainable terhadap lingkungan. Implementasi strategi pemasaran green lifestyle product di PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk yaitu Ocean Ecopark. Strategi pemasaran yang digunakan adalah konsep 7P dengan maksud untuk memenuhi kebutuhan rekreasi customer yang peduli kepada lingkungan hidup.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Marketing, Marketing strategy |
Subjects: | B Marketing > BD Marketing strategy |
Divisions: | Program Studi Megister > Manajemen Eksekutif |
Depositing User: | Slamet SPJ Pujiana |
Date Deposited: | 24 Apr 2020 06:12 |
Last Modified: | 24 Nov 2020 09:17 |
URI: | http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/374 |
Actions (login required)
View Item |