PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS KORAN SINDO)

Masirom, Masirom (2015) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS KORAN SINDO). Masters thesis, PPM Manajemen.

[img] Text
Cover.pdf

Download (71kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (336kB)
[img] Text
Daftar isi.pdf

Download (31kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (371kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (212kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (470kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (20kB)
[img] Text
Tesis Lengkap.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Tesis ini berjudul Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus KORAN SINDO). Selain mendeskripsikan tingkat kepuasan dan loyalitas pelanggan, tesis ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan, pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan, pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan pelangggan, pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan, serta pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen. Penelitian ini merupakan riset deskriptif dengan analisis data menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini yaitu pelanggan KORAN SINDO. Kuisioner disebar kepada 200 responden Namun pada akhirnya hanya data dari 128 responden yang diolah. Teknik yang digunakan untuk menganalisis penelitian ini adalah structural equation modelling (SEM). Berdasarkan hasil analisis data dapat simpulkan bahwa; 1). Kualitas produk memiliki pengaruh positif terhadap kepuasan konsumen secara signifikan ;2). Kualitas produk memiliki pengaruh positif terhadap loyalitas konsumen secara signifikan; 3). Kualitas layanan memiliki pengaruh positif terhadap kepuasan konsumen secara signifikan; 4). Kualitas layanan tidak memiliki pengaruh positif terhadap loyalitas konsumen secara signifikan, dan 5). Kepuasan memiliki pengaruh positif terhadap loyalitas konsumen secara signifikan.

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: Marketing, Customer satisfaction, Service quality
Subjects: B Marketing > B Marketing
Divisions: Program Studi Megister > Manajemen Eksekutif
Depositing User: Slamet SPJ Pujiana
Date Deposited: 24 Apr 2020 08:00
Last Modified: 26 Nov 2020 08:54
URI: http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/379

Actions (login required)

View Item View Item