RANCANGAN PETA STRATEGI PADA PT CIRCLEKA INDONESIA UTAMA PERIODE 2015 – 2020 DENGAN BALANCED SCORECARD

Biasama, I Gusti Lanang Ngurah (2015) RANCANGAN PETA STRATEGI PADA PT CIRCLEKA INDONESIA UTAMA PERIODE 2015 – 2020 DENGAN BALANCED SCORECARD. Masters thesis, PPM Manajemen.

[img] Text
Cover.pdf

Download (344kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (582kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (920kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (460kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (400kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (334kB)
[img] Text
Tesis Lengkap.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Rancangan peta strategi dengan pendekatan Balanced Scorecard sebagai model rancangan strategi yang memiliki hubungan sebab akibat yang terjadi pada keempat perspektif Balanced Scorecard. Keempat perspektif Balanced scorecard terdiri dari perspektif keuangan, perspektif pelanggan, perspektif internal bisnis proses dan perspektif pembelajaran dan pertumbuhan. Perusahaan PT Circleka Indonesia Utama memiliki permasalahan penurunan market share periode 2009 – 2014, kepuasan pelanggan lebih rendah dibandingkan dengan 7-Eleven, dan perusahaan belum memiliki rencana bisnis jangka panjang periode 2015 - 2020. Balanced Scorecard untuk menjamin agar implementasi strategi tetap berjalan selaras dengan rencana strategi perusahaan yang telah ditetapkan. Maka perlu dilakukan upaya pengukuran dan evaluasi sehingga implementasi strategi berjalan pada garis rencana strategis. Balanced Scorecard akan mampu menggambarkan sasaran strategi perusahaan 5 (lima) tahun ke depan sampai tahun 2020, Menawarkan customer value proposition untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, dan perencanaan pengembangan jumlah toko mengikuti pertumbuhan pasar toko modern. Sehingga diharapkan dengan penerapan Balanced Scorecard bertujuan untuk memastikan dan mendorong pemikiran serta tindakan strategis untuk membangun sebuah landasan dalam mencapai pertumbuhan dan produktivitas untuk tetap menjaga posisi perusahaan memiliki daya saing dan berkesinambungan.

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: Management, Strategic management, Balanced scorecard
Subjects: A Management > AF Strategic management
Divisions: Program Studi Megister > Manajemen Eksekutif
Depositing User: Slamet SPJ Pujiana
Date Deposited: 24 Apr 2020 09:42
Last Modified: 26 Nov 2020 10:03
URI: http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/381

Actions (login required)

View Item View Item