Prabowo, Tito Edi (2017) STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA MAJALAH TEMPO. Masters thesis, PPM Manajemen.
Text
Cover.pdf Download (278kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (243kB) |
|
Text
Daftar isi.pdf Download (488kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (863kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (402kB) |
|
Text
Tesis Lengkap.pdf Restricted to Repository staff only Download (29MB) |
Abstract
Persaingan bisnis media cetak yang semakin ketat sejak era reformasi dan perkembangan media online yang sangat pesat menyebabkan penurunan pendapatan iklan dan penurunan share pendapatan iklan Majalah Tempo. Untuk merebut kembali share yang diambil oleh kompetitor, Majalah Tempo melakukan upaya yang salah satu adalah dengan menerapkan strategi Customer Relationship Management (CRM). Tujuan penerapan strategi CRM adalah untuk memberikan nilai lebih kepada pelanggan agar tercapai kepuasan pelanggan yang pada akhirnya menimbulkan loyalitas dan performa bisnis yang baik. Kerangka analisis pengembangan strategi ini akan melalui analisis situasi terhadap pemasang iklan yang mencakup: analisis Customer Portofolio, analisis Customer Intimacy, analisis SCOPE, dan analisis value proposition. Hasil dari analisis tersebut adalah strategi - strategi yang tepat untukmasing-masingpemasang iklan yaitu akuisisi, mempertahankan dan mengembangkan pemasang iklan sehingga dapat mencapai target yang diharapkan.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Marketing, Customer relationship management, Marketing strategy |
Subjects: | B Marketing > BD Marketing strategy |
Divisions: | Program Studi Megister > Manajemen Eksekutif |
Depositing User: | Slamet SPJ Pujiana |
Date Deposited: | 27 Apr 2020 00:07 |
Last Modified: | 30 Nov 2020 03:40 |
URI: | http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/399 |
Actions (login required)
View Item |