STRATEGI PENGEMBANGAN BISNIS GROCERY ONLINE DI AC.COM TAHUN 2018 – 2020 (MENGGUNAKAN BUSINESS MODEL CANVAS)

Fasoli, Dede (2017) STRATEGI PENGEMBANGAN BISNIS GROCERY ONLINE DI AC.COM TAHUN 2018 – 2020 (MENGGUNAKAN BUSINESS MODEL CANVAS). Masters thesis, PPM Manajemen.

[img] Text
Cover.pdf

Download (245kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (364kB)
[img] Text
Daftar isi.pdf

Download (194kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (707kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (455kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (230kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (117kB)
[img] Text
Tesis Lengkap.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui deskripsi model bisnis online grocery yang sedang dijalani oleh AC.com dan menentukan strategi yang cocok dengan merancang model bisnis yang baru menggunakan Business Model Canvas. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Lokasi penelitian dilakukan di kantor AC.com. Teknik pemilihan informan dengan menggunakan purposive sampling. Pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan pengamatan peneliti sebagai informan utama (karyawan) dan wawancara mendalam kepada informan tambahan yang terlibat langsung. Hasil penelitian ini menunjukan pilihan strategi bisnis yang tepat untuk AC.com di masing-masing blok diagram Business Model Canvas.

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: Strategic, Business development, Business strategy
Subjects: G Strategic > G Strategic
Divisions: Program Studi Megister > Manajemen Eksekutif
Depositing User: Slamet SPJ Pujiana
Date Deposited: 29 Apr 2020 04:05
Last Modified: 04 Dec 2020 00:17
URI: http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/443

Actions (login required)

View Item View Item