STRATEGI BISNIS BERBASIS BMC SEGMEN MIKRO DI REGION IV/JAKARTA 2 BANK MANDIRI (PERSERO) TBK UNTUK MENGOPTIMALISASI PRODUKTIFITAS PERTUMBUHAN KREDIT PRODUK NEW KSM

Hidayat, Rachmat and Suhedi, Suhedi (2018) STRATEGI BISNIS BERBASIS BMC SEGMEN MIKRO DI REGION IV/JAKARTA 2 BANK MANDIRI (PERSERO) TBK UNTUK MENGOPTIMALISASI PRODUKTIFITAS PERTUMBUHAN KREDIT PRODUK NEW KSM. Masters thesis, PPM Manajemen.

[img] Text
Cover.pdf

Download (242kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (51kB)
[img] Text
Daftar isi.pdf

Download (976kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (273kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (465kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (157kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (333kB)
[img] Text
Tesis Lengkap.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (7MB)

Abstract

Produk NEW KSM adalah produk baru segmen mikro di Bank Mandiri, Tbk yang bertujuan meningkatkan pertumbuhan kredit dan merupakan jawaban permasalahan kualitas asset dan Bisnis yang belum focus. NEW KSM adalah gabungan dari dua produk dibawah dua kelolaan kredit yang berbeda yaitu produk KTA dibawah department Consumer Loan Group sedangkan produk KSM ada dibawah departemen Micro Banking Group, KTA dan KSM adalah produk unggulan dari masing-masing kelolaan kredit yang memiliki kekuatan dan dirumuskan menjadi kekuatan baru di produk NEW KSM. NEW KSM diperkenalkan ke masyarakat Januari tahun 2018 dan laporan kinerja per April 2018 masih dibawah target serta belum memenuhi keinginan management dalam tujuan awal diluncurkannya produk NEW KSM. Maka diperlukan strategi Bisnis guna meningkatkan produktifitas pertumbuhan kredit produk NEW KSM di Region IV/Jakarta 2 dengan menganalisis kekuatan dan kelemahan produk NEW KSM dengan branchmaking dengan Bank lainnya, melakukan assessment terhadap risiko dan implementasi strategi untuk meningkatkan pertumbuhan kredit. Diharapkan pada semester kedua tahun 2018 ada peningkatan pertumbuhan kredit sesuai harapan management Bank Mandiri, Tbk.

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: Strategic, Banks, Business strategy, Product development
Subjects: G Strategic > G Strategic
Divisions: Program Studi Megister > Manajemen Eksekutif
Depositing User: Slamet SPJ Pujiana
Date Deposited: 30 Apr 2020 09:38
Last Modified: 11 Dec 2020 02:55
URI: http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/457

Actions (login required)

View Item View Item