Yandoko, Welly (2017) STRATEGI PEMASARAN KPR PT. BANK CENTRAL ASIA, TBK TAHUN 2019-2020. Masters thesis, PPM Manajemen.
Text
Cover.pdf Download (33kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (399kB) |
|
Text
Daftar isi.pdf Download (219kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (261kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (318kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (26kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (12kB) |
|
Text
Tesis Lengkap.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Permasalahan yang sedang dihadapi perusahaan saat ini adalah tidak optimalnya pencapaian bisnis dan pendapatan yang diterima. Beberapa rumusan masalah meliputi apa peluang, ancaman, kekuatan, kelemahan pemasaran KPR BCA, apa Faktor Kunci Keberhasilan (FKK) pemasaran KPR BCA dibanding dengan para pesaingnya, dan strategi pemasaran yang akan diterapkan KPR BCA tahun 2019- 2020. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif dengan tujuan mengumpulkan data dan informasi yang menggambarkan keadaan objek penelitian kemudian menganalisisnya sehingga dapat ditarik suatu kesimpulan. Metode pengumpulan data menggunakan wawancara, focus group discussion (FGD), serta studi dokumentasi dengan mengumpulkan data dan informasi yang berhubungan dengan penulisan. Hasil analisis SWOT menunjukkan PT. Bank Central Asia, Tbk mempunyai kekuatan sebagai bank yang mendapat kepercayaan nasabah, memiliki suku bunga yang rendah, proses cepat, manajemen profesional dan sumber daya manusia yang handal namun memiliki kelemahan dalam hal proses masih belum secara digital, belum maksimal memanfaatkan database untuk pemasarannya, organisasi yang terlalu besar yang masih terhambat birokrasi. Peluang pasar yang dimiliki PT. Bank Central Asia,Tbk masih besar dengan potensi yang masih besar Rp 160 triliun pertahun serta didukung kondisi ekonomi dan regulasi yang mendukung untuk pemasaran KPR. Namun BCA juga memiliki ancaman dalam hal persaingan maupun barang substitusi serta potensi perubahan kebijakan setelah pemilihan umum.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | B Marketing > BD Marketing strategy |
Divisions: | Program Studi Megister > Manajemen Eksekutif |
Depositing User: | Slamet SPJ Pujiana |
Date Deposited: | 06 May 2020 15:08 |
Last Modified: | 16 Dec 2020 08:23 |
URI: | http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/493 |
Actions (login required)
View Item |