Widyastuti, Shary (2018) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU KITA PE KOFFIE TAHUN 2019-2020. Skripsi thesis, PPM Manajemen.
Text
Cover.pdf Download (243kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (294kB) |
|
Text
Daftar isi.pdf Download (307kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (161kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (225kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (190kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (101kB) |
|
Text
Skripsi Lengkap.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Dengan menggunakan metode kuantitatif dan kualitatif, dilakukan analisis terhadap komunikasi pemasaran terpadu kedai kopi Kita Pe Koffie selama ini. Komunikasi pemasaran terpadu yang dilakukan selama ini berupa periklanan sosial media (Instagram), promosi penjualan di kedai, dan penjualan langsung saat pameran kedai kopi di berbagai acara. Analisis dari hasil wawancara dan kuesioner dengan pelanggan dan non pelanggan Kita Pe Koffie adalah masih perlunya perkembangan dari strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan agar dapat meningkatkan brand awareness dan pembelian oleh pelanggan dan target pasar.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Marketing, Marketing strategy, Marketing communication |
Subjects: | B Marketing > BD Marketing strategy |
Divisions: | Program Studi Sarjana > Manajemen Bisnis Profesional |
Depositing User: | Slamet SPJ Pujiana |
Date Deposited: | 14 May 2020 03:15 |
Last Modified: | 19 Jan 2021 07:22 |
URI: | http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/567 |
Actions (login required)
View Item |