STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU KITA PE KOFFIE TAHUN 2019-2020

Widyastuti, Shary (2018) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU KITA PE KOFFIE TAHUN 2019-2020. Skripsi thesis, PPM Manajemen.

[img] Text
Cover.pdf

Download (243kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (294kB)
[img] Text
Daftar isi.pdf

Download (307kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (161kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (225kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (190kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (101kB)
[img] Text
Skripsi Lengkap.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Dengan menggunakan metode kuantitatif dan kualitatif, dilakukan analisis terhadap komunikasi pemasaran terpadu kedai kopi Kita Pe Koffie selama ini. Komunikasi pemasaran terpadu yang dilakukan selama ini berupa periklanan sosial media (Instagram), promosi penjualan di kedai, dan penjualan langsung saat pameran kedai kopi di berbagai acara. Analisis dari hasil wawancara dan kuesioner dengan pelanggan dan non pelanggan Kita Pe Koffie adalah masih perlunya perkembangan dari strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan agar dapat meningkatkan brand awareness dan pembelian oleh pelanggan dan target pasar.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Marketing, Marketing strategy, Marketing communication
Subjects: B Marketing > BD Marketing strategy
Divisions: Program Studi Sarjana > Manajemen Bisnis Profesional
Depositing User: Slamet SPJ Pujiana
Date Deposited: 14 May 2020 03:15
Last Modified: 19 Jan 2021 07:22
URI: http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/567

Actions (login required)

View Item View Item