RANCANGAN STRATEGI PROMOSI SOSIAL MEDIA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH MEMBER JLC (JNE LOYALTY CARD) PERIODE SEMESTER 1 2020

Pratama, Bayu Getis (2019) RANCANGAN STRATEGI PROMOSI SOSIAL MEDIA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH MEMBER JLC (JNE LOYALTY CARD) PERIODE SEMESTER 1 2020. Skripsi thesis, PPM Manajemen.

[img] Text
Cover.pdf

Download (619kB)
[img] Text
Daftar isi.pdf

Download (249kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (358kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (368kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (694kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (236kB)
[img] Text
Skripsi Lengkap.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Tujuan kajian ini untuk mengetahui jenis promosi yang efektif pada media sosial terhadap peningkatan transaksi member JLC di semester 1 tahun 2020. Hasil kajian ini akan memberikan rekomendasi bagi para manajemen perusahaan atau organisasi untuk meningkatkan strategi pemasarannya, terutama pada media sosial.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Marketing, Internet marketing, Social media marketing
Subjects: B Marketing > B Marketing
B Marketing > BM Internet marketing
Divisions: Program Studi Sarjana > Manajemen Bisnis Profesional
Depositing User: Slamet SPJ Pujiana
Date Deposited: 15 May 2020 02:04
Last Modified: 21 Jan 2021 05:46
URI: http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/581

Actions (login required)

View Item View Item