STRATEGI PENJUALAN JNE CABANG PURWAKARTA TAHUN 2019

Ridwan, Iwan (2018) STRATEGI PENJUALAN JNE CABANG PURWAKARTA TAHUN 2019. Skripsi thesis, PPM Manajemen.

[img] Text
Abstrak.pdf

Download (84kB)
[img] Text
Cover.pdf

Download (93kB)
[img] Text
Daftar isi.pdf

Download (158kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (179kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (241kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (104kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (88kB)
[img] Text
Skripsi Lengkap.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Strategi penjualan yang jitu dan tepat sasaran sangat dibutuhkan oleh sebuah perusahaan jasa pengiriman begitupun JNE cabang Purwakarta sehingga bisa mencapai target penjualan yang telah ditetapkan oleh manajemen JNE. Data penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Kemudian penelitian ini melibatkan sisi internal perusahaan JNE cabang Purwakarta dan juga konsumen JNE cabang Purwakarta serta lingkungan industri di wilayah Purwakarta, dengan teknik pengumpulan data menggunakan dokumentasi, observasi dan wawancara. Maka kemudian data yang diperoleh dianalisis menggunakan analisis Tows dan analisis CPM (Competetive profile matriks) sehingga pada akhirnya diperoleh formulasi strategi penjualan yang bisa diterapkan di JNE cabang Purwakarta untuk tahun 2019.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Marketing, Sales management, Sales strategy
Subjects: B Marketing > B Marketing
B Marketing > BJ Sales
Divisions: Program Studi Sarjana > Manajemen Bisnis Profesional
Depositing User: Slamet SPJ Pujiana
Date Deposited: 15 May 2020 04:13
Last Modified: 25 Jan 2021 02:18
URI: http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/584

Actions (login required)

View Item View Item