STRATEGI PENGEMBANGAN BISNIS SWEETSEL PERIODE 2019-2021

Selavania, Selavania (2019) STRATEGI PENGEMBANGAN BISNIS SWEETSEL PERIODE 2019-2021. Skripsi thesis, PPM Manajemen.

[img] Text
Cover.pdf

Download (158kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (205kB)
[img] Text
Daftar isi.pdf

Download (308kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (677kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (699kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (617kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (212kB)
[img] Text
Skripsi Lengkap.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)

Abstract

Laporan ini berisi mengenai analisa dan strategi bisnis pada brand Sweetsel. Sweetsel sendiri merupakan brand baru dalam industry makanan dan minuman atau dapat disebut F&B (Food and Beverage) lebih tepatnya dalam makanan ringan yaitu cookies & sweets. Analisa yang digunakan berasal dari faktor eksternal dan faktor internal perusahaan. Hasil strategi bisnis ini mencangkup rencana pengembangan dari empat aspek manajemen yaitu marketing, operasional, sumber daya manusia, dan keuangan. Strategi bisnis yang dibuat dirancang untuk menghadapi persaingan yang ada selama tiga tahun mendatang yaitu dimulai dari tahun 2019 sampai dengan tahun 2021.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Strategic, Business development, Business strategy
Subjects: G Strategic > G Strategic
Divisions: Program Studi Sarjana > Manajemen Bisnis Profesional
Depositing User: Slamet SPJ Pujiana
Date Deposited: 20 May 2020 03:08
Last Modified: 24 Feb 2021 03:07
URI: http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/635

Actions (login required)

View Item View Item