Permana, Raka (2017) PERANCANGAN SERVICE BLUEPRINT UNIT FOOD AND BEVERAGE PADA SOFYAN HOTEL BETAWI. Skripsi thesis, PPM Manajemen.
Text
Cover.pdf Download (139kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (183kB) |
|
Text
Daftar isi.pdf Download (344kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (312kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (541kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (414kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (300kB) |
|
Text
Skripsi Lengkap.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Industri perhotelan merupakan bisnis yang memberikan jasa penginapan kepada pelanggan, oleh karena itu salah satu senjata utama dari bisnis perhotelan adalah kualitas pelayanan. Untuk menghasilkan kualitas pelayanan yang baik dibutuhkan suatu acuan salah satunya menggunakan Service Blueprint. Dalam penelitian ini akan membahas disain Service Blueprint baru untuk divisi Food & Beverage dan risiko apa saja yang muncul di dalam Service Blueprint yang dimiliki oleh Sofyan Hotel Betawi. Teori yang digunakan untuk penelitian ini adalah Manajemen Operasi Jasa, Service Recovery, Service Recovery Strategies, dan Service Blueprint. Penelitian ini menggunakan metode wawancara dan observasi. Hasil dari penelitian ini menunjukan Service Blueprint baru yang ditujukan bagi Sofyan Hotel Betawi, dimana didalam Service Blueprint tersebut terdapat tujuh hambatan risiko.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Operations, Supply chain management, Logistics, Sevice recovery |
Subjects: | C Operations > C Operations C Operations > CC Supply chain management |
Divisions: | Program Studi Sarjana > Manajemen Bisnis |
Depositing User: | Slamet SPJ Pujiana |
Date Deposited: | 28 May 2020 05:15 |
Last Modified: | 15 Mar 2021 06:34 |
URI: | http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/674 |
Actions (login required)
View Item |