Items where Subject is "B Marketing > BM Internet marketing"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | F | H | J | L | M | N | P | Q | R | S | W
Number of items at this level: 22.

A

Amanullah, Afrizal Dhea (2017) RANCANGAN PROGRAM PROMOSI DIGITAL SOFYAN HOTEL BETAWI. Skripsi thesis, PPM Manajemen.

B

Besari, Humaira Laporan Kerja Praktek Model Pengembangan Pemasaran Digital PT Kreasi Krispi Indonesia (Sunkrisps). [Practical Work Report] (Unpublished)

Besari, Humaira (2021) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL SUNKRISPS PERIODE 2022-2024. Masters thesis, PPM Manajemen.

C

Caroline Marbun, Priesta Anastasia (2022) PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP PURCHASE DECISION PADA ECOMMERCE DIINDONESIA. Skripsi thesis, PPM Manajemen.

Cesario, Win (2018) OPTIMALISASI E-COMMERCE DENGAN DIGITAL MARKETING DI PT.SAMSONITE INDONESIA. Skripsi thesis, PPM Manajemen.

F

Fahira, Nabila Ayu (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL CATLYLASHES 2023. Skripsi thesis, PPM Manajemen.

H

Hong, Antoni (2017) STRATEGI PEMASARAN DIVISI DIGITAL ADVERTISING PT KOMPAS CYBER MEDIA (KOMPAS.COM). Masters thesis, PPM Manajemen.

J

Jans, Mikhail Lois (2021) STRATEGI MARKETING DIGITAL AGENCY OUTBOX PERIODE 2021 - 2022. Skripsi thesis, PPM Manajemen.

L

Liberty, Angela Natasya Putri (2022) PENGARUH WEBSITE INFORMATIVENESS, PERCEIVED EASE OF USE, PERCEIVED USEFULNESS, DAN TRUST TERHADAP INTENT TO USE ONLINE JOB APPLICATION PADA ONLINE JOB PORTAL. Masters thesis, PPM Manajemen.

M

Maulidina, Zhafira (2023) ANALISIS PENGARUH LIVE STREAMING TIKTOK TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN STIMULUS-ORGANISM-RESPONSE (SOR) FRAMEWORK. Masters thesis, PPM Manajemen.

N

Nugroho, Ricky Wahyu (2021) Pengaruh Promosi, Kualitas Produk dan Kualitas layanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Pembelian Online di E-commerce. Skripsi thesis, PPM Manajemen.

P

Pratama, Bayu Getis (2019) RANCANGAN STRATEGI PROMOSI SOSIAL MEDIA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH MEMBER JLC (JNE LOYALTY CARD) PERIODE SEMESTER 1 2020. Skripsi thesis, PPM Manajemen.

Prawoto, Gema (2017) STRATEGI PROMOSI MEDIA SOSIAL PT.UBER INDONESIA TECHNOLOGY DI TAHUN 2017-2020. Skripsi thesis, PPM Manajemen.

Q

Qonita, Fatiha Ummu (2022) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM TERHADAP BRAND LOYALTY PADA INDUSTRI KOSMETIK LOKAL. Skripsi thesis, PPM Manajemen.

R

Rasyidatushshalihah, Shabiya (2021) UJI MODEL UTAUT2 UNTUK ADOPSI PENGGUNAAN MOBILE PAYMENT DI DAERAH NON-METRO. Masters thesis, PPM Manajemen.

Rizky, Aditya (2020) Strategi Digital Marketing PT XYZ Tahun 2020- 2022. Masters thesis, PPM Manajemen.

S

Sagita, Siti Sarah (2018) RANCANGAN PROGRAM PROMOSI DARING PT TIKI JNE TAHUN 2019. Skripsi thesis, PPM Manajemen.

Setyobudi, Wahyu Tri Bukti Dokumen PEMASARAN DIGITAL/Kelas 01 (3 sks) (Team Teaching). Sekolah Tinggi Manajemen PPM.

Setyobudi, Wahyu Tri Bukti Dokumen PEMASARAN DIGITAL/Kelas 02 (2 sks) (Team Teaching). Sekolah Tinggi Manajemen PPM.

Setyobudi, Wahyu Tri Bukti Dokumen PEMASARAN DIGITAL/Kelas 03 (2 sks) (Team Teaching). Sekolah Tinggi Manajemen PPM.

W

Widyarjana, Candra (2015) RANCANGAN STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL SINAR MAS LAND PERIODE 2015 S.D. 2017. Masters thesis, PPM Manajemen.

Wulandari, Wulandari (2020) PENGARUH PERSUASIVE MESSAGES DAN VISUAL DESIGN DALAM MEMBENTUK PURCHASE INTENTION PADA PENGGUNA INSTAGRAM. Masters thesis, PPM Manajemen.

This list was generated on Sat Apr 13 20:21:02 2024 WIB.