Chandra, Agatha Carolina (2016) PENYUSUNAN STRATEGI DAN RENCANA IMPLEMENTASI STRATEGI BareSkin PERIODE 2017 - 2019. Masters thesis, PPM Manajemen.
Text
Cover.pdf Download (119kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (16kB) |
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (25kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (114kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (298kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (28kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (14kB) |
|
Text
Tesis Lengkap.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
BareSkin merupakan usaha online yang memproduksi perawatan diri berbahan alami. Berawal dari memproduksi sabun hingga ke produk minyak alami, dan juga minyak atsiri. Tetapi karena banyak pihak yang mulai melirik bisnis ini menjadikan persaingan dalam industri nya semakin ramai dan penuh. Tidak hanya itu, dari sisi pemerintah pun mulai mendesak adanya jaminan mutu dari produsen dengan cara mendaftarkan produknya ke BPOM. Ditambah pula dengan sudah diberlakukannya MEA (Masyarakat Ekonomi ASEAN) di tahun 2016, menjadikan BareSkin tidak hanya bersaing dengan produk lokal, tetapi harus bersaing pula dengan produk impor.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Business strategy, Business development |
Subjects: | H Human resource management > HB Engagement |
Divisions: | Program Studi Megister > Manajemen Eksekutif Muda |
Depositing User: | Slamet SPJ Pujiana |
Date Deposited: | 19 Mar 2020 01:51 |
Last Modified: | 17 Sep 2020 01:16 |
URI: | http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/11 |
Actions (login required)
View Item |