STRATEGI PEMASARAN WAJAHFOTOGRAFI TAHUN 2016 - 2018

Swaputra, Adhika Yosmik (2016) STRATEGI PEMASARAN WAJAHFOTOGRAFI TAHUN 2016 - 2018. Masters thesis, PPM Manajemen.

[img] Text
Cover.pdf

Download (305kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (76kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (93kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (113kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (236kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (86kB)
[img] Text
Tesis lengkap.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Industri kreatif adalah suatu industri yang memiliki kreativitas dan inovasi yang tinggi yang dinilai mampu mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia secara lebih baik. Industri kreatif saat ini semakin berkembang seiring dengan perhatian pemerintah kepada industri ini dengan memberikan insentif, pelatihan, pendampingan, dan penyediaan tenaga ahli bagi tumbuhnya industri tersebut. Usaha fotografi sebagai salah satu industri kreatif di Indonesia, saat ini juga semakin tumbuh dan berkembang, dan masing-masing usaha fotografi berusaha untuk mendapatkan kiat dan strategi untuk memenangkan persaingan. Dengan menggunakan analisis eksternal, analisis internal, dan implementasi manajerial, penelitian dalam tesis ini bertujuan untuk memperoleh strategi penetrasi pasar untuk memenangkan persaingan di bidang industry kreatif itu. Jenis penelitian yang dipergunakan adalah penelitian kualitatif dengan metode deskriptif analisis.

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: Marketing strategy, creative industry
Subjects: B Marketing > B Marketing
B Marketing > BD Marketing strategy
Divisions: Program Studi Megister > Manajemen Eksekutif Muda
Depositing User: Slamet SPJ Pujiana
Date Deposited: 03 Jun 2020 00:07
Last Modified: 17 Sep 2020 01:54
URI: http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/15

Actions (login required)

View Item View Item