Up a level |
Adipania, Nabia Agisna (2018) STRATEGI PEMASARAN INTELLIGENCE MEDIA MANAGEMENT (IMM) PT INDONESIA INDIKATOR WILAYAH SUMATERA DAN JAWA PERIODE 2019 - 2021. Masters thesis, PPM Manajemen.
Adiwisastra, Mesyha Agni (2015) STRATEGI PEMASARAN PT MEDIA TELEVISI INDONESIA (METRO TV) TAHUN 2015 - 2020 UNTUK TARGET PASAR PENGIKLAN. Masters thesis, PPM Manajemen.
Adji, Margaretha Retnaning and Harto, Budi (2021) STRATEGI PEMASARAN GEMBIRA LOKA ZOO TAHUN 2021-2023. Masters thesis, PPM Manajemen.
Affan, Kevin Faiq (2019) RANCANGAN PAKET DUAL PLAY INDIHOME MENGGUNAKAN CONJOINT ANALYSIS. Skripsi thesis, PPM Manajemen.
Agraisywata, Bonaventura (2018) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERINTEGRASI PRODUK GHI PT XYZ PERIODE 2019-2021. Masters thesis, PPM Manajemen.
Akbar, Rega Mulya (2017) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA PT. UBER INDONESIA TECHNOLOGY TAHUN 2018 - 2020. Skripsi thesis, PPM Manajemen.
Al Farisi, Salman (2015) PENDEKATAN ANALISIS ATRIBUT KUALITAS PELAYANAN PADA LAYANAN RIDESHARING RODA DUA DENGAN MODEL KANO. Masters thesis, PPM Manajemen.
Al Kindi, Muhammad (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MASALALU CAFE. UNSPECIFIED. (Unpublished)
Amanda, Amanda and Kurnia, Pepey Riawati and Sitio, Rike Penta Exploring the Dynamics of Pay Later in E-Commerce: Trust, Security, Satisfaction, and Continuance Intent. International Journal of Digital Entrepreneurship and Business, Volume 4 Nomor 2, Hal. 58–71, terbit 2023-10-3.
Amanda, Amanda and Rashid, Montiari (2013) PENGEMBANGAN KONSEP DAN STRATEGI PEMASARAN SNACK BARS PT. TIGA PILAR SEJAHTERA FOOD, TBK. UNTUK SEGMEN ANAK MUDA DI JABODETABEK 2013-2014. Masters thesis, PPM Manajemen.
Amanullah, Afrizal Dhea (2017) RANCANGAN PROGRAM PROMOSI DIGITAL SOFYAN HOTEL BETAWI. Skripsi thesis, PPM Manajemen.
Amelia, Riany (2019) STRATEGI PEMASARAN CHEWING GUM HAPPYDENT INDONESIA AREA JABOTABEK TAHUN 2019 - 2022. Masters thesis, PPM Manajemen.
Amrilia, Risca (2020) STRATEGI PEMASARAN PELATIHAN EDP (EXECUTIVE DEVELOPMENT PROGRAM) PPM MANAJEMEN TAHUN 2021 – 2023. Masters thesis, PPM Manajemen.
Ardes, Ardes and Ardana, Bonifasius Gilang (2017) AFFORDABLE VALUE INNOVATIONS FOR EMERGING MARKETS STUDY IN INDONESIA. Masters thesis, PPM Manajemen.
Arkandito, Gregorius Fendi (2020) RANCANGAN STRATEGI PEMASARAN ACARA TV “LAPTOP SI UNYIL” TRANS7 PERIODE 2020-2022. Masters thesis, PPM Manajemen.
Arvi, Firlana (2017) STRATEGI PEMASARAN DISPENSER TOKHEIM PT. KUDA PRIMA DI PASAR B2B 2017-2020. Masters thesis, PPM Manajemen.
Aryanditama, Muhammad Putra (2018) THE ANTECEDENTS OF PURCHASE INTENTION OF ISLAMIC PRODUCTS IN INDONESIA: INVESTIGATIONS IN HALAL FOOD, COSMETICS, AND ISLAMIC BANKING INDUSTRIES. Masters thesis, PPM Manajemen.
Asmar, Faishal (2018) PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP SIKAP KONSUMEN E-COMMERCE FASHION DI INDONESIA. UNSPECIFIED. (Unpublished)
Atmaja, Niko (2012) PERENCANAAN BISNIS KULINERI OSADIO COOKIES. Skripsi thesis, PPM Manajemen.
Auliyaputri, Citra (2019) STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT FEMALE DAILY NETWORK (PT. DAILY DINAMIKA KREASI) PERIODE 2019-2021. Masters thesis, PPM Manajemen.
Awliya, Dinda (2018) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN AMIGO PT ALTERNATIVE MEDIA GROUP PADA TAHUN 2019 – 2021. Skripsi thesis, PPM Manajemen.
Azhar Wijanarko, Adrian and Kurnia, Pepey Riawati Turnitin Effects of Perceived Enjoyment, Economic Benefit, Ecological Sustainability, SelfDenial in Purchasing Goods, and Risk in Purchasing through Internet actors on Consumer Attitude and Behaviour Towards the Purchase of Used Durable Goods through Internet.
Besari, Humaira (2021) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL SUNKRISPS PERIODE 2022-2024. Masters thesis, PPM Manajemen.
Bhaskara, Cakra and Roswinanto, Widyarso and Maulana, Dimas Influential Attitude Factors toward the Tendency to Purchase Board Games. School of Business SB (IPB) University, Book of Abstract: The 4th Asean Business, Engineering, and Technology Symposium 2022. (Submitted)
Bramantyo, Claudius and Lauwongso, Okky Putra (2013) STRATEGI INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION BRAND XYZ UNTUK LINI PRODUK PLASTIK BERKARAKTER PADA PT XXX TAHUN 2013-2015. Masters thesis, PPM Manajemen.
Calvin, Laurentius (2023) RANCANGAN ENTERPRISE RISK MANAGEMENT BERBASIS ISO 31000:2018 PT. BOBOBOX MITRA INDONESIA PERIODE 2023-2026. Masters thesis, PPM Manajemen.
Cesario, Win (2018) OPTIMALISASI E-COMMERCE DENGAN DIGITAL MARKETING DI PT.SAMSONITE INDONESIA. Skripsi thesis, PPM Manajemen.
Chirsin, Achmad Habib (2019) STRATEGI SALURAN DISTRIBUSI PRODUK AQUVIT MILIK PT. PERDANA INTIM PUSAKA DI KABUPATEN MANOKWARI TAHUN 2020. Skripsi thesis, PPM Manajemen.
Citra, Sonia Fergina and Nadila, Karina and Kurnia, Pepey Riawati and Puspita, Anggun Pesona Intan (2023) Strategi Pemasaran Pony Plop PT.XYZ Pada Periode 2022-2024 di Jabodetabek. Journal of Emerging Business Management and Entrepreneurship Studies, 3 (1). pp. 90-108.
Cynthia, Prita Asianna (2019) STRATEGI PEMASARAN JASA PENGIRIMAN KARGO PADA PT. HASIANNA LOGISTICS PERIODE 2020-2022. Masters thesis, PPM Manajemen.
Dasuha, Silvia Veronika (2015) STRATEGI PEMASARAN BUKALAPAK.COM TAHUN 2015-2018. Masters thesis, PPM Manajemen.
Datu, Gede Prima (2020) STRATEGI PEMASARAN HANDLING GENERAL CARGO PELABUHAN CELUKAN BAWANG TAHUN 2021-2023. Masters thesis, PPM Manajemen.
Delany, Ari Efandy (2021) Pengaruh Attitude Toward Behavior, Subjective Norm dan Perceive Behavioral Control terhadap Minat Beli Green Product Industri Fashion. Skripsi thesis, PPM Manajemen.
Delany, Ari Efandy and Sitio, Rike Penta (2022) Pengaruh Attitude Toward Behavior, Subjective Norm dan Perceive Behavioral Control Terhadap Minat Beli Green Product Industri Fashion. Media Ekonomi, 22 (1). pp. 1-8.
Desyanatya, Rysca Permata and Nuraini, Kiki Tri (2018) STRATEGI PEMASARAN PRODUK LOGICO GROLIER INDONESIA AREA JAKARTA TAHUN 2019-2021. Masters thesis, PPM Manajemen.
Dewanthi, Tasha Ratna (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERINTEGRASI MEREK BERAS KITA PERUM BULOG PERIODE 2020-2022. Skripsi thesis, PPM Manajemen.
Dwiputra, Daniel (2018) STRATEGI PEMASARAN MERK PAKAIAN ELHAUS TAHUN 2018 - 2021. Masters thesis, PPM Manajemen.
Effendi, Retno and Hariska, Tenny (2018) ANTESEDEN NIAT BERLANGGANAN APLIKASI BERITA DIGITAL. Masters thesis, PPM Manajemen.
Erdilo, Andre (2021) STRATEGI PEMASARAN KEPESERTAAN PEKERJA BUKAN PENERIMA UPAH PADA BPJS KETENAGAKERJAAN KANTOR CABANG KOTA BEKASI TAHUN 2021 – 2023. Masters thesis, PPM Manajemen.
Fachrezy, Reza (2016) STRATEGI PENINGKATAN KUALITAS PROGRAM MAGISTER MANAJEMEN PPM SCHOOL OF MANAGEMENT TAHUN 2017. Skripsi thesis, PPM Manajemen.
Fadillah S.L., Tubagus (2018) PERAN FINANCIAL SELF-EFFICACY SEBAGAI MEDIATOR DALAM MEMPERCEPAT INKLUSI KEUANGAN. Masters thesis, PPM Manajemen.
Fahira, Nabila Ayu (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL CATLYLASHES 2023. Skripsi thesis, PPM Manajemen.
Faishal, Muhammad and Pamungkas, Sridhani Lestari (2015) STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA DIVISI PEMASARAN ASURANSI RANGKA KAPAL PT. FRESNEL PERDANA MANDIRI TAHUN 2015 – 2018. Masters thesis, PPM Manajemen.
Fajri, Muhammad Luffiya Al (2020) STRATEGI PEMASARAN JASA HANDLING CRUDE PALM OIL (CPO) PADA PELABUHAN TANJUNG PERAK PT PELINDO III (PERSERO) TAHUN 2020 - 2023. Masters thesis, PPM Manajemen.
Fakhri, Hendi (2020) Strategi Komunikasi Pemasaran Perizinan Satu Pintu melalui Front Office Di Bank Indonesia. Masters thesis, PPM Manajemen.
Febrianti, Ardina (2021) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP REPURCHASE INTENTION DAN WORD-OF-MOUTH MELALUI CUSTOMER SATISFACTION PADA APLIKASI MARKETPLACE. Masters thesis, PPM Manajemen.
Fikri, Ahmad and Hidayati, Aprihatiningrum "Strategi Pengembangan Bisnis Kawa Barbecue Tahun 2021 Dengan Pendekatan Business Model Canvas"_KNRM XI. Sekolah Tinggi Manajemen PPM. (Submitted)
Fitra, Aidil (2018) PENGARUH IKLAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP BRAND AWARENESS DI E-COMMERCE (Studi kasus pada JD.ID). UNSPECIFIED. (Unpublished)
Franata, Andreas (2019) STRATEGI MULTICHANNEL MARKETING GUDANG-SPORT.COM TAHUN 2020. Skripsi thesis, PPM Manajemen.
Freski, Freski and Moh., Fadilla (2024) Strategi Pemasaran Jasa Terapi Oksigen Hiperbarik PT Haekal Inti Medika Periode Tahun 2024-2025. Masters thesis, PPM Manajemen.
Gavi, Reshy and Farizka, Satria (2019) STRATEGI PEMASARAN HOTEL SEVEN DREAM SYARIAH JEMBER PERIODE 2020 - 2022. Masters thesis, PPM Manajemen.
Girsang, Devi Rita Rohani (2018) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BANGSAL VVIP NEW BOUGENVILLE RUMAH SAKIT PELNI TAHUN 2018 – 2020. Masters thesis, PPM Manajemen.
Hamonangan, Christian (2017) STRATEGI PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL CLOUD LOUNGE & DINING 2018. Skripsi thesis, PPM Manajemen.
Handoko, Agustinus (2023) STRATEGI PEMASARAN PRODUK SURETY BOND PT JAMKRINDO TAHUN 2024-2026. Masters thesis, PPM Manajemen.
Handoko, Agustinus and Intan, Anggun Pesona and Kurnia, Pepey Riawati PT Jamkrindo Surety Bond Product Marketing Strategy 2024-2026. International Journal of Social Service and Research (IJSSR), Vol. 3 No. 9 (2023), pp. 2391-2398, 25 September 2023.
Harahap, Sarah Geltri and Ellynia, Ellynia and Widjaja, Andrianto (2023) Analisa Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Intention Masyarakat Menggunakan Platform Telehealth Pasca Pandemi Covid-19. Holistik Jurnal Kesehatan, 17 (2). pp. 102-113.
Hartono, Anggia Fadhilah and Hidayati, Aprihatiningrum Marketing Strategy Improvement to Acquire Walk-In-Guest and Increasing Online Presence of an Airport Lounge. NHI Hospitality International Journal, Volume 1 Nomor 2, pp. 85–97, 31 Oktober 2023.
Hermanses, Bintang and Roswinanto, Widyarso Optimalisasi Strategi Promosi Digital di Era Digitalisasi: Sebuah Kajian Komprehensif pada PT Glamourix AFA Indonesia Skincare 2022-2023. Journal of Emerging Business Management and Entrepreneurship Studies, Volume 3 Nomor 2, pp. 119-134.
Hidayati, Aprihatiningrum Boosting Your Business Through Smart Networking Pojok Pintar Manajemen Seri 18. Sekolah Tinggi Manajemen PPM. (Unpublished)
Hidayati, Aprihatiningrum (2011) STRATEGI PEMASARAN PRODUK PEPAYA SUNFRESH JENIS CALIFORNIA GRADING B DAN C DI PASAR TRADISIONAL KAWASAN JABOTABEK 2012-2014. Masters thesis, PPM Manajemen.
Hidayati, Aprihatiningrum Surat Tugas PKM Sebagai Juri BCC. Sekolah Tinggi Manajemen PPM. (Unpublished)
Hidayati, Aprihatiningrum and Kountur, Ronny and Suwanda, Siti Aisyah (2020) The Effect of Perceived Value and Satisfaction on Repeat Purchase. GATR Journal of Management and Marketing Review, 5 (4). pp. 197-205. ISSN 2636-9168
Hong, Antoni (2017) STRATEGI PEMASARAN DIVISI DIGITAL ADVERTISING PT KOMPAS CYBER MEDIA (KOMPAS.COM). Masters thesis, PPM Manajemen.
Huda, M. Nurul (2018) STRATEGI PEMASARAN JASA PERJALANAN IBADAH HAJI KHUSUS DAN UMROH FARFAZA TRAVEL PERIODE TAHUN 2018 – 2021. Masters thesis, PPM Manajemen.
Hutagalung, Josua Michael P. (2017) PERUMUSAN STRATEGI PEMASARAN PLAZA BLOK M UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG PERIODE 2018-2020. Skripsi thesis, PPM Manajemen.
Iary, Aanisa and Puspita, Anggun Pesona Intan (2023) Strategi Komunikasi Pemasaran Terintegrasi PT XYZ Tbk. Tahun 2023-2026. Journal of Emerging Business Management and Entrepreneurship Studies, 3 (3). pp. 47-66.
Ibrahim, Maulana (2018) PENGARUH HARGA, KEAMANAN, DAN KEMUDAHAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK HOME APPLIANCE DI E-COMMERCE (Studi pada Pengguna JD.id di Jabodetabek). UNSPECIFIED. (Unpublished)
Inggi, Amalia Rahman and Junialdo, Murtyandi Irianto (2013) STRATEGI PEMASARAN DIGITAL UNTUK PRODUK-PRODUK MERCHANDISE KIDZANIA JAKARTA TAHUN 2013-2015. Masters thesis, PPM Manajemen.
Intan, Anggun Pesona Bukti Dokumen Komunikasi Pemasaran Terintegrasi SM API dan DIM. Sekolah Tinggi Manajemen PPM.
Intan, Anggun Pesona Bukti Dokumen Komuninikasi Pemasaran Intergrasi BL. Sekolah Tinggi Manajemen PPM.
Iqbal, Satrio Muhamad (2021) STRATEGI PROMOSI B2B PT. XYZ Periode 2020-2021. Skripsi thesis, PPM Manajemen.
Irene Hutahaean, Cynthia and Kurnia, Pepey Riawati Turnitin Influence of Non-Demographic Factors On Indonesian Consumers Purchase Intention Towards Green Products.
Irhami, Az Zahra and Lestari, Gratia (2018) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU RITEL XYZ PERIODE 2019 - 2021. Masters thesis, PPM Manajemen.
Ismail, Norman Rudolf (2020) Strategic Marketing Plan For Man-Made Fibers And Filaments PT Indocortex Binaputra Perkasa 2020-2023. Masters thesis, PPM Manajemen.
Issnov, Dervin Viondra (2019) PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP PURCHASE INTENTION KONSUMEN E-COMMERCE DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI MEDIATOR. Masters thesis, PPM Manajemen.
Jannah, Karina Nur and Kurnia, Pepey Riawati and Sitio, Rike Penta Peran Celebrity Endorsement dalam Mendorong Niat Beli Beauty Product dengan Brand Image dan Brand Attitude Sebagai Mediator. Selekta Manajemen: Jurnal Mahasiswa Bisnis & Manajemen, 2(2), 161–180, Juni 2023.
Juliansyah, Islan (2018) STRATEGI PENJUALAN DARING ADORA BABY SHOP. Skripsi thesis, PPM Manajemen.
Karen, Mercy (2017) STRATEGI PEMASARAN JASA KONSULTAN DESAIN INTERIOR SHS-ASSOCIATES DI JAKARTA PERIODE 2018-2020. Masters thesis, PPM Manajemen.
Kountur, Ronny 4. Diktat Riset Pemasaran. Sekolah Tinggi Manajemen PPM.
Kountur, Ronny (2008) Buku_Mengusai Riset Pemasaran_Cara Mudah & Praktis_Ronny Kountur. Penerbit PPM Manajemen.
Krisnanda, Adithio and Malau, Emma Sari (2020) PENGARUH SALES PROMOTION DAN USER INTERFACE PADA PEMBELIAN IMPULSIF PRODUK FASHION DENGAN POSITIVE EMOTION SEBAGAI VARIABEL MEDIATOR. Masters thesis, PPM Manajemen.
Kristanti, Aryani and Putra, Wahyu Andika (2015) RANCANGAN STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU UNTUK MENINGKATKAN TRAFFIC TEMPO.CO TAHUN 2015-2017. Masters thesis, PPM Manajemen.
Kurnia, Pepey Riawati ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PURCHASE INTENTION PRODUK PENCAHAR DI JAKARTA. Journal of Management and Business Review.
Kurnia, Pepey Riawati Bukti Dokumen Pemimpin Beretika /Kelas 02 (2 sks). Sekolah Tinggi Manajemen PPM.
Kurnia, Pepey Riawati Bukti Dokumen Riset Pemasaran /Kelas 02 (2 sks). Sekolah Tinggi Manajemen PPM.
Kurnia, Pepey Riawati Bukti Dokumen Riset Pemasaran/Kelas 03 (2 sks). Sekolah Tinggi Manajemen PPM.
Kurnia, Pepey Riawati Buku Inovasi Perusahaan Indonesia. PPM Manajemen.
Kurnia, Pepey Riawati Effects of Perceived Enjoyment, Economic Benefit, Ecological Sustainability, Self-Denial in Purchasing Goods, and Risk in Purchasing through Internet actors on Consumer Attitude and Behaviour Towards the Purchase of Used Durable Goods through Internet. International Seminar of Contemporary Research in Business and Management (ISCRBM 2017).
Kurnia, Pepey Riawati Faktor-faktor yang mempengaruhi purchase intention fashion luxury brand dalam lingkungan mahasiswi univeristas kelas atas di Jabodetabek. Journal of Management and Business Review.
Kurnia, Pepey Riawati Influence Non Demograpic Factor on Indonesian Consumers Purchase Intention Towards Green Product. Asean Marketing Journal.
Kurnia, Pepey Riawati Influence of Antecedent and Outcome Factors on The Speed of New Product Development: A Study of SME Companies in Indonesia. Asean Marketing Journal.
Kurnia, Pepey Riawati Influence of Intuition and Capability on Accelerated Product Development in Big-Medium Scaled Food Companies in Indonesia. Asean Marketing Journal.
Kurnia, Pepey Riawati Pemasaran Bisa Dari Manasaja. Majalah Manajemen. (Unpublished)
Kurnia, Pepey Riawati Peran Risk Aversion Sebagai Mediator dalam Hubungan Antara Parent Brand Loyalty dan Brand Extension Loyalty_Reviewer_Journal of Management and Business Review. Research Center and Case Clearing House STM PPM. (Unpublished)
Kurnia, Pepey Riawati Proceeding Marketing Management_Effects of Perceived Enjoyment, Economic Benefit, Ecological Sustainablity, Self-Denial in Purchasing Goods, and Risk in Purchasing through Internet Factors on Consumer Attitude and Behavior Towards the Purchase of Used Durable Goods through Internet. In: UNSPECIFIED.
Kurnia, Pepey Riawati Turnitin Tambahan 3 JI Effects of Switching Intention and Switching Behavior.pdf. Sekolah Tinggi Manajemen PPM.
Kurnia, Pepey Riawati and Lepar, Phillipe Stuart and Sitio, Rike Penta Marketing Communication Tools, Emotional Connection, and Brand Choice: Evidence from Healthy Food Industry. International Journal of Digital Entrepreneurship and Business, 4 (1). pp. 37-48.
Kurnia, Pepey Riawati and Pangaribuan, James Hasudungan and Sitio, Rike Penta Digital Wallet Users in Indonesia: Factors Affecting Consumer Satisfaction and Consumer Loyalty. Proceedings of the Business Innovation and Engineering Conference (BIEC 2022), Atlantis Press, Terbit: 15 May 2023, pp. 3-15.
Kurnia, Pepey Riawati and Rusli, Martinus Sulistio New Customer Relationship Management_untuk Memenangkan persaingan. PPM Manajemen.
Kurnia, Pepey Riawati and Sitio, Rike Penta (2022) Does Green Marketing Communication Affect Brand Image and Customer’s Purchase Desire? Jurnal Aplikasi Bisnis Dan Manajemen (JABM), 8 (3). p. 697.
Kurnia, Reggie (2018) PENGARUH CONSUMER STYLE INVENTORY (CSI) TERHADAP PURCHASE INTENTION UNTUK RESTORAN DI JAKARTA. Masters thesis, PPM Manajemen.
Kurniasari, Alicea (2017) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN EXECUTIVE DEVELOPMENT PROGRAM PPM MANAJEMEN TAHUN 2017 - 2020. Masters thesis, PPM Manajemen.
Kurniawan, Yoesoef Wise Brain (2018) STRATEGI PEMASARAN MINUMAN ALOE VERA PT. NIRAMAS UTAMA (2018-2020). Masters thesis, PPM Manajemen.
Kusumawardani, Naomi (2019) PENGARUH BRAND AMBASSADOR BANGTAN BOYS, BRAND PERSONALITY, DAN KOREAN WAVE TERHADAP MINAT BELI MEDIHEAL SHEETMASK. Skripsi thesis, PPM Manajemen.
Lepar, Phillipe and Kurnia, Pepey Riawati and Sitio, Rike Penta (2021) Surat Tugas Penelitian_THE INFLUENCE OF INFORMATION SHARING, PEER PRESSURE, AND ENTERTAINMENT ON SOCIAL MEDIA AS A MARKETING COMMUNICATION TOOL THROUGH ATTITUDE TOWARDS A BRAND AND EMOTIONAL CONNECTION TO PURCHASE INTENTION IN THE HEALTHY FOOD INDUSTRY. Sekolah Tinggi Manajemen PPM. (Unpublished)
Listyorini, Retnoastuti Ratih (2014) STRATEGI PEMASARAN KONTAN® CETAK DALAM KONTEKS BUSINESS TO BUSINESS PADA PT. GRAHANUSA MEDIATAMA (KONTAN) PERIODE 2015-2018. Masters thesis, PPM Manajemenm.
Livia, Narda (2021) PENGARUH GREEN MARKETING COMMUNICATION TERHADAP MINAT BELI DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI MEDIATING VARIABLE PADA INDUSTRI FOOD AND BEVERAGES. Masters thesis, PPM Manajemen.
Madani, Hazazi Arisyi (2021) RANCANGAN STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA BRAND KIREI TAHUN 2021-2022. Skripsi thesis, PPM Manajemen.
Mahadewi, Lufina (2005) Tesis Lufina Mahadewi STM PPM. Masters thesis, Sekolah Tinggi Manajemen PPM.
Mahendro, Diondy and Hidayati, Aprihatiningrum Structural Equation Models On Service Quality, Perceive Value, Customer Satisfaction, And Customer Loyalty: Empirical Studies On Virtual Hotel Operators In Indonesia_KNRM 2021. Sekolah Tinggi Manajemen PPM. (Submitted)
Maiman,, Deansyah (2016) PENGARUH CONSUMER PERCEIVED VALUE, TECHNOLOGY ACCEPTANCE DAN ELECTRONIC SERVICE QUALITY TERHADAP PURCHASE INTENTION LINE STICKERS. Masters thesis, PPM Manajemen.
Manggalagita, Kynan Prabhata and Cantawinata, Maria Dita (2013) STRATEGI PEMASARAN JASA BENGKEL ASTRA DAIHATSU CABANG SUNTER UNTUK PERIODE 2014-2016. Masters thesis, PPM Manajemen.
Marpaung, Martin D.R (2017) STRATEGI PEMASARAN PERUMNAS UNTUK PRODUK RUMAH SEDERHANA PADA PASAR PROPERTI RESIDENSIAL DI JABODETABEK PERIODE 2017 - 2019. Masters thesis, PPM Manajemen.
Marunduri, Desryana Natalia and Pangarso, Ferry Aryo (2020) Strategi Pemasaran Poli Rawat Jalan Rumah Sakit Awal Bros Bekasi Utara Tahun 2021 - 2023. Masters thesis, PPM Manajemen.
Masirom, Masirom (2015) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS KORAN SINDO). Masters thesis, PPM Manajemen.
Maulana, Noveri The Business Development For Indonesian Tourism After Covid-19 Pandemic: Opportunity And Challenges_KNRM XI 2021. Sekolah Tinggi Manajemen PPM. (Submitted)
Maulana, Noveri COMMUNICATION SKILL PPI DUNIA. Sekolah Tinggi Manajemen PPM. (Unpublished)
Maulana, Noveri Communication Skill For PPI Korea. Sekolah Tinggi Manajemen PPM. (Unpublished)
Maulana, Noveri Hasil Turnitin Jurnal 4 Research Trend in Marketing Science Before COVID-19 - Noveri.pdf - Noveri Maulana. Sekolah Tinggi Manajemen PPM.
Maulana, Noveri Online Talkshow “ Peluang Usaha Kuliner di Era New Normal” Pintaria. Sekolah Tinggi Manajemen PPM. (Unpublished)
Maulana, Noveri Perbedaan Bisnis dan Dagang, Entrepreneurship SMAK 6 Penabur. Sekolah Tinggi Manajemen PPM. (Unpublished)
Maulana, Noveri (2022) Risk Perception in the Post COVID-19 Pandemic Era: An Analysis of Tourist Accommodation and Travel Behavior in the New Normal Era. Sustainability, 4 (2). pp. 1-16.
Maulana, Noveri (2014) STRATEGI PEMASARAN RUMAH SAKIT JANTUNG JAKARTA (JAKARTA HEART CENTER) PERIODE TAHUN 2015-2018. Masters thesis, PPM Manajemen.
Maulana, Noveri Seminar Bisnis Di Era Digital - Universitas Muhammadiyah Jakarta. Sekolah Tinggi Manajemen PPM. (Unpublished)
Maulana, Noveri Seminar Super Keeper UNJ. Sekolah Tinggi Manajemen PPM. (Unpublished)
Maulana, Noveri Strategi Pemasaran Usaha Donat Madu Pasca Pandemi: Market Defensif Atau Ofensif? Jurnal Imagine, 3 (1). pp. 20-28.
Maulana, Noveri Surat Tugas PKM Narasumber denga tema Pariwisata Ramah Muslim yang diselenggarkaan oleh Direktorat Ekonomi dan Keuangan Syariah Bank Indonesia, MUI, KNEKS, MES, dan PPHI. Sekolah Tinggi Manajemen PPM. (Unpublished)
Maulana, Noveri Tesis Noveri Maulana “STRATEGI PEMASARAN RUMAH SAKIT JANTUNG JAKARTA JAKARTA HEART CENTER) PERIODE TAHUN 2015-2018”. Sekolah Tinggi Manajemen PPM.
Maulana, Noveri Webinar Locking Your Confusion for Unlocking Your Passion Universitas Mulawarman Kalimantan Timur. Sekolah Tinggi Manajemen PPM. (Unpublished)
Maulana, Noveri Webinar Strategi Bisnis Selepas Pandemi: Membangkik Aso, Maukia Cito-cito untuk Komunitas Perantau dan Komunitas UMKM Minang. Sekolah Tinggi Manajemen PPM. (Unpublished)
Maulana, Noveri and Setyobudi, Wahyu Tri Bukti Kinerja Pemasaran Digital NVR dan WHY ME. Sekolah Tinggi Manajemen PPM.
Maulani, Vitrie (2017) PROSES ADOPSI PRODUK KOSMETIK PREMIUM LOKAL DI PASAR JAKARTA TAHUN 2017. Masters thesis, PPM Manajemen.
Maulidin, Nabilah Putri and Hadi, Abdul and Indirawanty, Ayu and Rasidi, Ivan Maulana and Andika, Tri and Hidayati, Aprihatiningrum Strategi Peningkatan Keterlibatan Konsumen melalui Pemasaran di Era Teknologi 4.0 (Studi Kasus pada Aquarius Musikindo). Journal of Management and Business Review, Volume 20 Nomor 3, Special Issue KNRM XII 2023, pp. 589-605.
Medina, Shafira Putri (2019) CELEBRITY ENDORSER, CELEBRITY ATTITUDE, CELEBRITY MATCH-UP DAN PENGARUHNYA PADA BRAND ATTITUDE. Skripsi thesis, PPM Manajemen.
Milzam, Radhi (2015) RANCANGAN STRATEGI PEMASARAN RETAIL CARGLOSS HELMET UNTUK 2016 - 2018. Masters thesis, PPM Manajemen.
Mubdi, Faiz Hadiyanul (2019) PENGARUH PRICE DISCOUNT, PERCEIVED QUALITY, DAN COUNTRY OF ORIGIN TERHADAP ATTITUDE PRODUK E-LIQUID. Masters thesis, PPM Manajemen.
Murti, Bagas Khrisna and Madhani, Sharah (2015) STRATEGI PEMASARAN INTEGRASI ONLINE TO OFFLINE PADA ALFAMIDI TAHUN 2016-2018. Masters thesis, PPM Manajemen.
maulana, dimas Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Efektivitas Iklan Pada Media Youtube (Studi Kasus Pada Iklan Gojek)_Reviewer_Journal of Management and Business Review. Research Center and Case Clearing House STM PPM. (Unpublished)
maulana, dimas Pengaruh Reletional Benefit Costumer Orientation Of Service Employee dan Customer Engagement Terhadap Kepuasan Nasabah Dan Loyalitas Nasabah Prioritas Bank Tabungan Negara_Reviewer_Journal of Management and Business Review. Research Center and Case Clearing House STM PPM. (Unpublished)
maulana, dimas Strategi Pemasaran RR Outdoor Purworejo periode 2021-2022_Reviewer_Journal of Emerging Business, Management, and Entrepreneurship Studies. Research Center and Case Clearing House STM PPM. (Unpublished)
Nabila, Nabila and Roswinanto, Widyarso The Effect Of Religiosity And Environmental Knowledge On Intention To Buy Sustainable Fashion On Muslim In Indonesia: Extended Theory Of Planned Behavior. School of Business SB (IPB) University, Book of Abstract: The 4th Asean Business, Engineering, and Technology Symposium 2022.
Nanda, Muhammad Bayu (2021) STRATEGI PROMOSI GARUDAMILES di PT. CITILINK INDONESIA TAHUN 2021-2022. Skripsi thesis, PPM Manajemen.
Nariswari, Anindhita Dewi (2018) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK WIFI ID MELALUI MEDIA SOSIAL TAHUN 2019. Skripsi thesis, PPM Manajemen.
Nugraha, Adi Farhan (2018) PERENCANAAN STRATEGI LAYANAN FRONTLINERS PADA PT BANK XYZ INDONESIA. Skripsi thesis, PPM Manajemen.
Nugraha, Yuyun Ari (2019) STRATEGI PEMASARAN JASA OPERATION & MAINTENANCE (O&M) PEMBANGKIT LISTRIK PT PEMBANGKITAN JAWA-BALI PERIODE 2020-2024. Masters thesis, PPM Manajemen.
Nugrahani, Sarsa Meta (2020) STRATEGI PEMASARAN JASA HANDLING PETI KEMAS PT TERMINAL TELUK LAMONG TAHUN 2020-2023. Masters thesis, PPM Manajemen.
Nugroho, Ricky Wahyu (2021) Pengaruh Promosi, Kualitas Produk dan Kualitas layanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Pembelian Online di E-commerce. Skripsi thesis, PPM Manajemen.
Nursalim, Alviena Anindita (2018) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU COFFEE WALK DI LIPPO MAL PURI TAHUN 2019 - 2021. Masters thesis, PPM Manajemen.
Oktaviaman, Restia and Farah, Yasmine (2018) STRATEGI PEMASARAN SOFYAN HOTEL CUT MEUTIA TAHUN 2019 - 2021. Masters thesis, PPM Manajemen.
Oliviansyah, Brigita Beverly (2021) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU PLATINUM HOTEL & CONVENTION HALL BALIKPAPAN TAHUN 2021 - 2023. Skripsi thesis, PPM Manajemen.
Pahalani, Atika (2021) MODEL DAN IMPLEMENTASI STRUKTUR CRM STRATEGIC BUSINESS UNIT EXPRESS PT ANGKASA PURA LOGISTIK PERIODE 2020 - 2023. Masters thesis, PPM Manajemen.
Pambudi, Ivan Agus Setiawan and Roswinanto, Widyarso and Meiria, Ciu Heny Pengaruh Perceived Ease of Use, Perceived Usefulness, dan Perceived Enjoyment Terhadap Minat untuk Terus Menggunakan Aplikasi Investasi di Indonesia. Journal of Management and Business Review, Volume 20 No 3, Special Issue KNRM XII 2023, Halaman 482-501.
Pangaribuan, James and Kurnia, Pepey Riawati and Sitio, Rike Penta (2021) Surat Tugas Penelitian_The Relationship Between Perceived Value, Ease of Use, Trust, Perceived Security, Self Efficacy, Sales Promotion, Consumer Satisfaction, and Consumer Loyalty in the Use of Digital Wallet in Indonesia. Sekolah Tinggi Manajemen PPM. (Unpublished)
Pangaribuan, James Hasudungan (2020) PENGARUH PERSEPSI NILAI, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, KEPERCAYAAN, PERSEPSI KEAMANAN, EFIKASI DIRI, DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN KESETIAAN KONSUMEN PADA PENGGUNAAN DOMPET DIGITAL DI INDONESIA. Masters thesis, PPM Manajemen.
Prabowo, Christina Edith (2017) PENGARUH POSTPURCHASE DISSONANCE DAN COPING STRATEGY TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA PAKAIAN BERMEREK. Masters thesis, PPM Manajemen.
Prakoso, Kusna Oktobrianto (2013) BISNIS PLAN RENCANA BISNIS PENGEMBANGAN PRODUK BARU NEON BOX (STUDI KASUS PT ASOKA PERKASA KEMALA CIPTA). Masters thesis, PPM Manajemen.
Prasetyo, Hery Dwi (2017) PENGARUH SERVICE RECOVERY PADA CUSTOMER LOYALTY DI INDUSTRI RITEL MINIMARKET DI JAKARTA. Masters thesis, PPM Manajemen.
Pratama, Aditya Hizkia Obinli and Aoetearoa, Garpepi Hanief (2018) FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH PADA PENGUMPULAN KEMBALI BITCOIN DI INDONESIA. Masters thesis, PPM Manajemen.
Pratama, Bayu Getis (2019) RANCANGAN STRATEGI PROMOSI SOSIAL MEDIA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH MEMBER JLC (JNE LOYALTY CARD) PERIODE SEMESTER 1 2020. Skripsi thesis, PPM Manajemen.
Pratama, Muhammad Anditia Putra (2015) STRATEGI PEMASARAN PT. FITNESS FIRST INDONESIA PERIODE 2015 - 2017 DI DKI JAKARTA. Masters thesis, PPM Manajemen.
Pratama, Muhammad Irvan (2017) ANALISIS EVALUASI KUALITAS SERVICE PROGRAM S1 PPM SCHOOL OF MANAGEMENT DENGAN MENGGUNAKAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS. Skripsi thesis, PPM Manajemen.
Pratomo Nugroho, Odhy (2023) Desain Enterprise Risk Management (ERM) Pada PT Bukit Prima Bahari Periode Tahun 2024. Masters thesis, PPM Manajemen.
Prawoto, Gema (2017) STRATEGI PROMOSI MEDIA SOSIAL PT.UBER INDONESIA TECHNOLOGY DI TAHUN 2017-2020. Skripsi thesis, PPM Manajemen.
Prihadianto, Muhammad Perdana and Susanto, Susanto (2015) STRATEGI PEMASARAN PT XYZ SEBAGAI DISTRIBUTOR PRODUK PATIENT MONITOR di WILAYAH JAKARTA PERIODE 2016 – 2018. Masters thesis, PPM Manajemen.
Primawati, Dita (2017) STRATEGI PEMASARAN JASA TRANSPORTASI KERETA API COMMUTERLINE JABODETABEK LINTAS PELAYANAN BEKASI – JAKARTA KOTA TAHUN 2018 – 2020. Masters thesis, PPM Manajemen.
Puspita, Anggun Pesona Intan (2013) STRATEGI PEMASARAN CHERISH MATIC WOOD DECAL PT. SUKASARI MAJU – GUNJAN GROUP COMPANY DI JAKARTA PERIODE 2014-2016. Masters thesis, PPM Manajemen.
Putra, Aditya and Armyn, Alexander (2019) STRATEGI INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION UNTUK BRAND ALODOKTER PERIODE 2020-2022. Masters thesis, PPM Manajemen.
Putra, Ega Trispantia (2019) STRATEGI PROMOSI EL HOTEL ROYALE YOGYAKARTA. Masters thesis, PPM Manajemen.
Putra S, Ricky Pratama (2018) PROGRAM PENINGKATAN PELAYANAN UNTUK KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA GO-RIDE (GOJEK) DI WILAYAH JABODETABEK TAHUN 2017. Skripsi thesis, PPM Manajemen.
Putri, Shatifa Kartika (2022) IDENTIFIKASI MAKNA-MAKNA DARI KEPEMILIKAN PREOWNED LUXURY FASHION ITEMS PADA WANITA INDONESIA. Masters thesis, PPM Manajemen.
Putro, Raditya and Syahputra, Tengkuu Rizky (2019) STRATEGI PEMASARAN BRIGHT PACKAGE DI SEGMEN B2C WILAYAH DKI JAKARTA PERIODE 2020 – 2022. Masters thesis, PPM Manajemen.
Rachma, Kartika (2018) INVESTIGATING THE ANTECENDENTS OF CONSUMER INTENTION IN DONATING FOR HOTELS’ GREEN PRACTICE. Masters thesis, PPM Manajemen.
Rahadianto, Muhammad Rafi Noor (2021) Strategi Promosi Proyek Townhouse PT. Nauman Landmark Group Di Daerah Lebak Bulus Periode Tahun 2022. Skripsi thesis, PPM Manajemen.
Rahmawati, Annisa (2017) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI MINAT PERILAKU PENGGUNAAN ATM SETOR TUNAI DALAM MENABUNG DI BANK BCA. Skripsi thesis, PPM Manajemen.
Rahmayanti, Dea (2018) STRATEGI PENINGKATAN LOYALITAS PELANGGAN PT CITILINK INDONESIA TAHUN 2019 - 2021. Masters thesis, PPM Manajemen.
Rakhmania, Adinda Sharfina (2021) RANCANGAN STRATEGI PEMASARAN PRODUK KATEGORI TEMA “RAINBOW SERIES” PT KREASI KRISPI INDONESIA (SUNKRISPS) TAHUN 2021 - 2023. Masters thesis, PPM Manajemen.
Ramadhan, Tinton (2015) RENCANA BISNIS E-COMMERCE BANANATION TINJAUAN STRATEGI UNTUK TAHUN 2015-2017. Masters thesis, PPM Manajemen.
Rangi, Livia Ratu (2018) PENGARUH PERSEPSI PRODUK TERHADAP PURCHASE INTENTION MULTIVITAMIN KESEHATAN DEWASA DI JAKARTA. Masters thesis, PPM Manajemen.
Rasyidatushshalihah, Shabiya (2021) UJI MODEL UTAUT2 UNTUK ADOPSI PENGGUNAAN MOBILE PAYMENT DI DAERAH NON-METRO. Masters thesis, PPM Manajemen.
Ridwan, Iwan (2018) STRATEGI PENJUALAN JNE CABANG PURWAKARTA TAHUN 2019. Skripsi thesis, PPM Manajemen.
Rifandis, Rifky (2018) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERINTEGRASI PT HONESTBEE INDONESIA TAHUN 2019 DI JADETABEK. Skripsi thesis, PPM Manajemen.
Rithoputra, Muhammad Ravitho Rahadi (2017) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN UNTOLD STORIES CAP DI JABODETABEK PERIODE TAHUN 2018 - 2020. Skripsi thesis, PPM Manajemen.
Rizal, M. (2018) PENGARUH ONLINE STORE ATMOSPHERE, STORE OFFERING, CUSTOMER SATISFACTION, DAN PERAN MEDIASI DARI PERCEIVED VALUE TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA APLIKASI TRANSPORTASI ONLINE DI JABODETABEK. Masters thesis, PPM Manajemen.
Rohman, Abdur and Hidayati, Aprihatiningrum (2021) Rancangan Strategi Bisnis PT.Pel Berlian Pulau Mandangin Tahun 2021 – 2023. Journal of Emerging Business Management and Entrepreneurship Studies, 1 (1).
Roswinanto, Widyarso 2018 APMRC Paper Factors Affecting Intention to Repurchase Proceeding. Sekolah Tinggi Manajemen PPM.
Roswinanto, Widyarso 2018 APMRC Revisiting Consumer Style Inventory A Study of CSI in Indo Proceeding. Sekolah Tinggi Manajemen PPM.
Roswinanto, Widyarso 2018 APMRC The Antecedents Of Purchase Intetenion Widyarso R Proceeding. Sekolah Tinggi Manajemen PPM.
Roswinanto, Widyarso 2019 APMRC Paper Strategic CRM Widyarso R Proceeding. Sekolah Tinggi Manajemen PPM.
Roswinanto, Widyarso 2020 GATR GCBSS Widyarso R Proceeding. Sekolah Tinggi Manajemen PPM.
Roswinanto, Widyarso Anteseden Niat Berlangganan Aplikasi Berita Digital. Sekolah Tinggi Manajemen PPM.
Roswinanto, Widyarso Anteseden niat pembelian dalam aplikasi online food delivery services: pengembangan model Kaur, et al.(2020). Jurnal Manajemen Pemasaran.
Roswinanto, Widyarso Bukti Dokumen Pemasaran Relasional WID. Sekolah Tinggi Manajemen PPM.
Roswinanto, Widyarso Celebrity Attitude, Advertising Attitude, Celebrity Match-Up Dan Pengaruhnya Pada Brand Attitude: Ekplorasi Advertising Di Indonesia. Sekolah Tinggi Manajemen PPM.
Roswinanto, Widyarso Koresponden Like Father Unlike Son: The Asymmetric Transfer of Aesthetic and Functional Beliefs in Brand Extension Practices. Sekolah Tinggi Manajemen PPM.
Roswinanto, Widyarso Koresponden Promotion Strategy of Middle Segment Perfume in Indonesian Market. Sekolah Tinggi Manajemen PPM.
Roswinanto, Widyarso Koresponden The Influence of Consumer Trust Factors in Social Media Information on the Purchase Interest of Skincare Products. Sekolah Tinggi Manajemen PPM.
Roswinanto, Widyarso Manajemen 2020 Frugal Innovation Harapan di Masa Krisis. Sekolah Tinggi Manajemen PPM.
Roswinanto, Widyarso Manajemen 2021 Customer Personalization di Era Digital. Sekolah Tinggi Manajemen PPM.
Roswinanto, Widyarso Manajemen 2022 Perlukah Latah Mencantumkan Label Halal. Sekolah Tinggi Manajemen PPM.
Roswinanto, Widyarso Pengaruh Green Marketing Communication dan Need for Cognition terhadap Citra Hijau, Persepsi Kualitas dan Sikap Konsumen. Laporan Penelitian RTS Semester 1, 2020. (Unpublished)
Roswinanto, Widyarso Pengaruh Perceived Ease Of Use, Perceived Usefulness, Web Quality, Perceived Privacy, Dan Perceived Security Pada Purchase Intention Melalui Trust Bagi Konsumen Milenial E-Commerce Di Jakarta_Reviewer_Journal of Management and Business Review. Research Center and Case Clearing House STM PPM. (Unpublished)
Roswinanto, Widyarso Perlukah Latah mencantumkan Label Halal? Majalah Manajemen Edisi No. 2 Tahun 2022, Terbit Maret-April 2022 Hlm: 109-116.
Roswinanto, Widyarso Slogan Samar, Agar Merek Tenar? Majalah Manajemen Terbit Januari 2016 Hlm: 8-12..
Roswinanto, Widyarso Strategi Customer Relationship Management Untuk Peningkatan Profit Di Bisnis Digital. Sekolah Tinggi Manajemen PPM.
Roswinanto, Widyarso Turnitin 2018 APMRC Paper Factors Affecting Intention to Repurchase Widyarso R. Sekolah Tinggi Manajemen PPM.
Roswinanto, Widyarso Turnitin 2018 APMRC Paper Revisiting CSI Widyarso R. Sekolah Tinggi Manajemen PPM.
Roswinanto, Widyarso Turnitin 2018 APMRC Paper The Antecedents Of Purchase Intetenion Widyarso R. Sekolah Tinggi Manajemen PPM.
Roswinanto, Widyarso Turnitin 2020 GATR GCBSS Widyarso R. Sekolah Tinggi Manajemen PPM.
Roswinanto, Widyarso Turnitin Religious boycott in Indonesia: investigation of antecedents and the effect of religiosity dimensions. Sekolah Tinggi Manajemen PPM.
Roswinanto, Widyarso Turnitin Religious boycott in Indonesia: investigation of antecedents and the effect of religiosity dimensions. Sekolah Tinggi Manajemen PPM.
Roswinanto, Widyarso and Suwanda, Siti Aisyah (2021) Religious Boycott in Indonesia Investigation of Antecedents and the Effect of Religiosity Dimensions. Journal of Islamic Marketing.
Roswinanto, Widyarso and maulana, dimas and Suwanda, Siti Aisyah (2021) Surat Tugas Penelitian_Meraih Inklusivitas Digitalisasi Ekonomi Syariah: Action Research Integrasi Digital untuk UMKM Syariah di Indonesia. RC-CCH, Sekolah Tinggi Manajemen PPM. (Unpublished)
Rusli, Inez Agustina (2018) RANCANGAN STRATEGI MEDIA SOSIAL HOTEL SANTIKA PREMIERE BINTARO PERIODE 2018 – 2019. Masters thesis, PPM Manajemen.
Rusli, Martinus Sulistio Kasus Triputra Group (Anteraja): “Delivering Happiness through Seamless Technology”. Sekolah Tinggi Manajemen PPM. (Unpublished)
Rusli, Martinus Sulistio Niat Beli Konsumen Atas Obat Batuk Herbal Pendekatan Gabungan Health Belief Model Dan Theory Of Planned Behaviour. Repository PPM. (Unpublished)
Ryanata, Marcelinus Willy (2018) Strategi Komunikasi Pemasaran Digital Produk Rexco PT Altama Surya Anugerah Tahun 2019-2021. Masters thesis, PPM Manajemen.
Sa'na, A. Rifdah Ddzakiyah Tenri (2017) STRATEGI TRADE PROMOTION ELECTRONIC DATA CAPTURE (EDC) MERCHANT BRI BALI. Skripsi thesis, PPM Manajemen.
Saleh, Sidi (2019) DAMPAK DOMINASI JARINGAN BIOSKOP TERHADAP KINERJA EKONOMI FILM NASIONAL. Masters thesis, PPM Manajemen.
Sally, Kartini (2021) PENGEMBANGAN BISNIS PALM EIGHT RESIDENCE TAHUN 2021 – 2023. Masters thesis, PPM Manajemen.
Sani, Naufal (2018) CONSUMER STYLE INVENTORY (CSI): TINJAUAN ULANG DALAM KONTEKS PASAR INDONESIA. Masters thesis, PPM Manajemen.
Saptyadi, Ignatius Danang (2018) STRATEGI PEMASARAN PT GMF AEROASIA TBK. TAHUN 2019-2021. Masters thesis, PPM Manajemen.
Saputra, G. Alit (2021) STRATEGI PEMASARAN COLAPSWORLD™ 2021-2022. Skripsi thesis, PPM Manajemen.
Sari, Diana Permata and Setyobudi, Wahyu Tri and Suwanda, Siti Aisyah Modeling Indonesian Small Medium Enterprise’ Marketing Analytics Advancement. STM PPM. (Unpublished)
Sekarputri, Andini Destiana (2018) ANTESEDEN MINAT PEMBELIAN MELALUI PORTAL BELANJA ONLINE. Masters thesis, PPM Manajemen.
Setiadi, Ari (2020) STRATEGI PEMASARAN JASA HANDLING CURAH KERING TERMINAL JAMRUD PT PELABUHAN INDONESIA III (PERSERO) TAHUN 2020-2022. Masters thesis, PPM Manajemen.
Setyobudi, Wahyu Tri Bukti Dokumen PEMASARAN DIGITAL/Kelas 01 (2 sks) (Team Teaching). Sekolah Tinggi Manajemen PPM.
Setyobudi, Wahyu Tri Pemasaran Produk Halal. Majalah Manajemen Edisi No. 2 Tahun 2022, Terbit Maret-April 2022 Hlm: 11-19.
Setyobudi, Wahyu Tri Peran Risk Aversion Sebagai Mediator Dalam Hubungan Antara Parent Brand Loyalty dan Brand Extension Loyalty_Reviewer_Journal of Management and Business Review. Research Center and Case Clearing House STM PPM. (Unpublished)
Siena, Katarina (2018) STRATEGI PEMASARAN PRODUK HOME SEWING MACHINE PT ABC INDONESIA SEGMEN B2B PERIODE 2019-2021. Masters thesis, PPM Manajemen.
Sinaga, Naufal Alwan (2024) Pengaruh Celebrity Endorsement dan Live Streaming terhadap Minat Beli Konsumen pada E-Commerce di Indonesia. Skripsi thesis, PPM Manajemen.
Sitio, Rike Penta Pemasaran yang masif, cepat dan murah, Anggota Asosiasi Dosen Indonesia untuk UMKM di Kelurahan Pakis Kecamatan Sawahan Surabaya. Asosiasi Dosesn Indonesia.
Sitio, Rike Penta Pengaruh Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Minat Beli Konsumen Soerabaia De Chocolade_Reviewer_Journal of Emerging Business, Management, and Entrepreneurship Studies. Research Center and Case Clearing House STM PPM. (Unpublished)
Sitio, Rike Penta Penugasan Verivikator SINTA STM PPM. Sekolah Tinggi Manajemen PPM. (Unpublished)
Sitio, Rike Penta Solusi Bisnis Kuliner Rumahan dengan GoFood atau GrabFood. Asosiasi Dosesn Indonesia.
Sitio, Rike Penta Surat Keputusan Managing Editor Journal of Management and Business Review. Sekolah Tinggi Manajemen PPM. (Unpublished)
Sitio, Rike Penta and Fitriyani, Rosita (2021) Upaya Pengembangan UMKM Industri Kreatif Fashion Yang Berkelanjutan: Studi Awal Mengenai Persepsi Awareness Konsumen, Kepercayaan Dan Minat Beli Produk Fashion_Proposal Penelitian Kegiatan RTS. RC-CCH - Sekolah Tinggi Manajemen PPM. (Unpublished)
Sitio, Rike Penta and Fitriyani, Rosita and Intan, Anggun Pesona (2021) Faktor Pendorong Purchase Intention Produk Sustainable Fashion pada UMKM. Jurnal Manajemen Maranatha, 21 (1). pp. 35-44.
Sitio, Rike Penta and Intan, Anggun Pesona and Fitriyani, Rosita (2021) Surat Tugas_Penelitian Hibah Dosen Pemula Dikti tahun pelaksanaan 2021. Sekolah Tinggi Manajemen PPM. (Unpublished)
Sitio, Rike Penta and Kurnia, Pepey Riawati Turnitin Prosiding A Marketing Communication Strategy for Informal Workers BPJS Ketenagakerjaan 2022–2024. Sekolah Tinggi Manajemen PPM.
Sitompul, Putri Tri Wahyuni (2020) Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Produk Keuangan Premium Pada Agency Manulife Indonesia Cabang MX. Goals Star Periode 2021 – 2023. Masters thesis, PPM Manajemen.
Supangkat, Hendrarto Kurniawan Collaborative Consumption: Profits, Consumer Benefits, and Environmental Impacts. Proquest.
Supangkat, Hendrarto Kurniawan Peer-to-Peer Sharing of Private Goods: Sellers’ Response and Consumers’ Benefits. ideas.repec.org.
Susandi, Ferdhy Alfathan (2021) Pengaruh Faktor Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Layanan Jasa Antar Makanan Di Masa Pandemi COVID-19 Dengan Minat beli Sebagai Mediator. Skripsi thesis, PPM Manajemen.
Susbiyanto, Rahmat (2021) Strategi Pemasaran Jasa RR Outdoor Purworejo. Skripsi thesis, PPM Manajemen.
Suwanda, Siti Nuraisyah (2017) RELIGIOUS BOYCOTT: ANTECEDENTS OF BOYCOTT INTENTION IN INDONESIA. Masters thesis, PPM Manajemen.
Swaputra, Adhika Yosmik (2016) STRATEGI PEMASARAN WAJAHFOTOGRAFI TAHUN 2016 - 2018. Masters thesis, PPM Manajemen.
Tamim, Natas Aryu Prawira (2017) STRATEGI PEMASARAN PADA PERUSAHAAN NIRWANA BEACH VILLA TAHUN 2018-2020. Skripsi thesis, PPM Manajemen.
Tjahjadi, Trisha Gabriella (2021) RANCANGAN STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERINTEGRASI WHIZ HOTEL CIKINI PERIODE 2021 – 2023. Skripsi thesis, PPM Manajemen.
Tjiang, Tjung Hoy and Alfianti, Anny (2020) STRATEGI PEMASARAN PRODUK ASURANSI JIWA AIA DI PT BANK CENTRAL ASIA TBK TAHUN 2020-2022. Masters thesis, PPM Manajemen.
Tjoegito, Irwan (2018) STRATEGI PEMASARAN ADS KULO DPANELL TERHADAP SEGMEN UKM TAHUN 2018 - 2021. Masters thesis, PPM Manajemen.
Trisnajaya, Brandon Christian (2020) Penyusunan Strategi Komunikasi Pemasaran Produk School Management System (SMS) pada PT Magna Solusi Indonesia 2021-2022. Masters thesis, PPM Manajemen.
Utami, Fit Indri Intan (2014) STRATEGI PEMASARAN TEKA PARQUET DI REPUBLIK RAKYAT CINA (RRC) TAHUN 2015 - 2019. Masters thesis, PPM Manajemen.
Utomo, Vincent Prasetyo and Manurung, Lolita (2021) STRATEGI PEMASARAN PRODUK MADU AB PT. XY TAHUN 2022- 2024. Masters thesis, PPM Manajemen.
Valensia, Meta (2018) RANCANGAN MODEL RELATIONSHIP MARKETING DALAM INDUSTRI BAJA DI INDONESIA. Masters thesis, PPM Manajemen.
Viviandini, Vivin (2017) PENGARUH PERCEIVED CO-CREATION DAN COMMUNITY ENGAGEMENT TERHADAP SIKAP DAN MINAT BELI KOMUNITAS MEREK ONLINE. Masters thesis, PPM Manajemen.
Warbung, Edberg Nozomi Yohanes (2023) STRATEGI PEMASARAN SEKOLAH KRISTEN TUNAS BANGSA GADING SERPONG TAHUN 2023 – 2026. Masters thesis, PPM Manajemen.
Washtu P., Andhika Wicaksana and Rubiaty, Nadhilah (2017) RANCANGAN STRATEGI PEMASARAN JASA PERAWATAN KECANTIKAN PRISCILLA BEAUTY CENTER (PBC) CLINIC DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN DAN JUMLAH KONSUMEN PERIODE 2017 - 2020. Masters thesis, PPM Manajemen.
Wendranata, Martinus (2018) RANCANGAN STRATEGI PEMASARAN ASURANSI KENDARAAN BERMOTOR PT ASURANSI XYZ PERIODE 2018-2020. Masters thesis, PPM Manajemen.
Wibowo, Dimas Ageng and Hanum, Jamilda (2013) STRATEGI PEMASARAN JASA UNTUK WAHANA DUNIA FANTASI (DUFAN) TAHUN 2013-2015. Masters thesis, PPM Manajemen.
Wicaksono, Gumilang (2020) STRATEGI PEMASARAN PRODUK BAHAN BAKAR MINYAK (BBM) JENIS BIODIESEL DARI PT PELINDO ENERGI LOGISTIK (PEL) DI PELABUHAN TANJUNG PERAK SURABAYA PERIODE TAHUN 2020-2022. Masters thesis, PPM Manajemen.
Wicaksono, Gumilang (2020) STRATEGI PEMASARAN PRODUK BAHAN BAKAR MINYAK (BBM) JENIS BIODIESEL DARI PT PELINDO ENERGI LOGISTIK (PEL) DI PELABUHAN TANJUNG PERAK SURABAYA PERIODE TAHUN 2020-2022. Masters thesis, PPM Manajemen.
Widjaja, Andrianto The Effect of Service Quality on Patient Loyalty (A Study on Inpatients of Regional Public Hospitals in Jakarta, Indonesia). International Journal of Advanced Engineering, Management and Science.
Widjaja, Andrianto (2022) The Influence of Interaction, Learner Characteristics, Perceived Usefulness, and Perceived Satisfaction on Continuance Intention in E-Learning System. International Journal of Research in Business and Social Science, 11 (2). pp. 381-390.
Widjaja, Andrianto (2020) The Influence of Perceived Usability, Perceived Quality and Satisfaction Toward E-Learning Continuance Intention. Quest Journal of Research in Business and Management, 8 (12). pp. 34-41. ISSN 2347-3002
Widyanti, Artika Tri (2020) STRATEGI PEMASARAN PERKANTORAN TOWER POROS MARITIM TAHUN 2021 - 2023. Masters thesis, PPM Manajemen.
Widyarjana, Candra (2015) RANCANGAN STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL SINAR MAS LAND PERIODE 2015 S.D. 2017. Masters thesis, PPM Manajemen.
Wijanarko, Adrian Azhar (2017) PENGARUH FAKTOR PERCEIVED ENJOYMENT, ECONOMIC BENEFIT, ECOLOGICAL SUSTAINABILITY, SELF-DENIAL IN PURCHASING GOODS, DAN RISK IN PURCHASING THROUGH INTERNET TERHADAP CONSUMER ATTITUDE DAN BEHAVIOR PADA PROSES PEMBELIAN BARANG BEKAS TAHAN LAMA MELALUI INTERNET. Masters thesis, PPM Manajemen.
Wijayanti, Erika Agustina (2018) RANCANGAN STRATEGI PEMASARAN VEGIE FRUIT PREMIUM TAHUN 2018 - 2020. Masters thesis, PPM Manajemen.
Yodiandra, Devira (2022) Pengaruh Brand Ambassador Paula Verhoeven terhadap Brand Awareness dan Brand Image Make Over Cosmetics. Skripsi thesis, PPM Manajemen.
Zahidah, Ulfah and Sitio, Rike Penta (2022) Descriptive Analysis Of Catering Service Satisfaction: A Case Study Of Cv. Tidar’s Catering. International Journal of Digital Entrepreneurship and Business (IDEB), 3 (2). pp. 104-114.