STRATEGI PEMASARAN VAKSIN AYAM RAS PT SURYA HIDUP SATWA

Kurnia, Pepey Riawati (1996) STRATEGI PEMASARAN VAKSIN AYAM RAS PT SURYA HIDUP SATWA. Masters thesis, PPM Manajemen.

[img] Text
Cover.pdf

Download (178kB)
[img] Text
Daftar isi.pdf

Download (858kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (921kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (762kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
Tesis Full PRK.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (13MB)

Abstract

lndustri vaksin untuk ayam ras yang dijual oleh importir dan distributor di Indonesia mengalami pertumbuhan pesat dari tahun ke tahun. Peningkatan ini sesuai dengan borkembangnya industri peternakan, terlebih oleh adanya peningkatan pendapatan dan taraf pendidikan masyarakat. Sebagai importir dan distributor vaksin berpengalaman, PT.Surya Hidup Sitwa (SHS), dikenal karena memiliki empat prinsipal vaksin berkualitas yang dapat memenuhi sebagian besar kebutuhan segnen pasar industri vaksin di Indonesia. Namun, sejak tahun 1995 SHS kehilangan salah satu prinsipal vaksin domestiknya (Vaksindo Satwa Nusantara) yang ditujukan untuk segmen menengah ke bawah. Keadaan ini mendorong SHS untuk segera bertindak mencari penggaatinya, yaitu vaksin dari AAKO (Belanda).

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: B Marketing > BD Marketing strategy
Divisions: Program Studi Megister > Manajemen Eksekutif
Depositing User: Unnamed user with email pustaka_sistem@ppm-manajemen.ac.id
Date Deposited: 22 Mar 2021 03:37
Last Modified: 22 Mar 2021 03:41
URI: http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/1693

Actions (login required)

View Item View Item