Kurnia, Pepey Riawati (1996) STRATEGI PEMASARAN VAKSIN AYAM RAS PT SURYA HIDUP SATWA. Masters thesis, PPM Manajemen.
Text
Cover.pdf Download (178kB) |
|
Text
Daftar isi.pdf Download (858kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (921kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (762kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text
Tesis Full PRK.pdf Restricted to Repository staff only Download (13MB) |
Abstract
lndustri vaksin untuk ayam ras yang dijual oleh importir dan distributor di Indonesia mengalami pertumbuhan pesat dari tahun ke tahun. Peningkatan ini sesuai dengan borkembangnya industri peternakan, terlebih oleh adanya peningkatan pendapatan dan taraf pendidikan masyarakat. Sebagai importir dan distributor vaksin berpengalaman, PT.Surya Hidup Sitwa (SHS), dikenal karena memiliki empat prinsipal vaksin berkualitas yang dapat memenuhi sebagian besar kebutuhan segnen pasar industri vaksin di Indonesia. Namun, sejak tahun 1995 SHS kehilangan salah satu prinsipal vaksin domestiknya (Vaksindo Satwa Nusantara) yang ditujukan untuk segmen menengah ke bawah. Keadaan ini mendorong SHS untuk segera bertindak mencari penggaatinya, yaitu vaksin dari AAKO (Belanda).
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | B Marketing > BD Marketing strategy |
Divisions: | Program Studi Megister > Manajemen Eksekutif |
Depositing User: | Unnamed user with email pustaka_sistem@ppm-manajemen.ac.id |
Date Deposited: | 22 Mar 2021 03:37 |
Last Modified: | 22 Mar 2021 03:41 |
URI: | http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/1693 |
Actions (login required)
View Item |