STRATEGI PEMASARAN BAGI PT . SALIMDO ADHI PRADANA DALAM UPAYA MENINGKA TKAN VOLUME PENJUALA N AMDK GALON DI WILAYAH BEK ASI PERIODE 2012 2014

Claudia, Dwisa Marchiane and Dwi, Meitasari Taurisia (2012) STRATEGI PEMASARAN BAGI PT . SALIMDO ADHI PRADANA DALAM UPAYA MENINGKA TKAN VOLUME PENJUALA N AMDK GALON DI WILAYAH BEK ASI PERIODE 2012 2014. Masters thesis, PPM Manajemen.

[img] Text
Cover.pdf

Download (34kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (7kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (310kB)
[img] Text
Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (870kB)
[img] Text
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (619kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (288kB)
[img] Text
Tesis Lengkap.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK Nama : Claudia Dwisa Marchiane Dwi Meitasari Taurisia Program Studi : Manajemen Marketing Judul Tesis : Strategi Pemasaran Bagi PT. Salimdo Adhi Pradana dalam Upaya Meningkatkan Volume Penjualan AMDK Galon di Wilayah Bekasi Periode 2012-2014 Teori dan model analisis eksternal dan analisis internal dari Fred R. David (2009) sering digunakan oleh banyak pembuat strategi perusahaan untuk mendapatkan alternatif strategi perusahaan yang tepat. Dalam penelitian ini teori dan model tersebut digunakan untuk merancang strategi pemasaran AMDK galon merek Salimdo milik PT. Salimdho Adhi Pradana (PT. SAP) secara Business to Business (B2B) tahun 2012-2014. Sebanyak 90 pabrik/perkantoran pengguna AMDK galon menjadi responden penelitian ini, untuk mendapatkan pemahaman secara mendalam mengenai tingkah laku pembelian suatu organisasi yang akan digunakan sebagai faktor penentu keberhasilan AMDK galon merek Salimdo didukung yang oleh wawancara terhadap industry experts dan Direksi PT. SAP. Hasil analisis menunjukan strategi pemasaran terpilih untuk diimplementasikan PT. SAP adalah strategi penetrasi pasar dengan menggunakan marketing mix (product, price, place, promotion, process, physical environment and productivity & quality) yang tepat. 8 Kata kunci : analisis eksternal, analisis internal, strategi pemasaran, AMDK galon, Business to Business (B2B), penetrasi pasar, marketing mix.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: B Marketing > BD Marketing strategy
Divisions: Program Studi Megister > Manajemen Eksekutif Muda
Depositing User: Tia TIA Aryani
Date Deposited: 03 Apr 2020 08:04
Last Modified: 25 Nov 2020 03:35
URI: http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/179

Actions (login required)

View Item View Item