RANCANGAN STRATEGI PEMASARAN PRODUK KATEGORI TEMA “RAINBOW SERIES” PT KREASI KRISPI INDONESIA (SUNKRISPS) TAHUN 2021 - 2023

Rakhmania, Adinda Sharfina (2021) RANCANGAN STRATEGI PEMASARAN PRODUK KATEGORI TEMA “RAINBOW SERIES” PT KREASI KRISPI INDONESIA (SUNKRISPS) TAHUN 2021 - 2023. Masters thesis, PPM Manajemen.

[img] Text
BAB 1 - 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (627kB)
[img] Text
Tesis Lengkap.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk membuat strategi pemasaran untuk produk kategori tema “Rainbow Series” PT Kreasi Krispi Indonesia (Sunkrisps) periode tahun 2021 sampai 2023 dengan berfokus pada target pasar ibu berusia dewasa muda yang berdomisili di Indonesia. Dengan menggunakan metode penelitian mix method antara kuantitatif dan kualitatif dihasilkan penetapan strategi pemasaran yang akan dijalankan sesuai prioritas adalah market penetration, market development, dan terakhir product extension, dengan mengimplementasikan beberapa program kegiatan promosi seperti iklan, promosi penjualan, event & experiences, hubungan masyarakat dan publisitas, pemasaran online dan media sosial, serta pemasaran langsung dan database. Penelitian kemudian menyarankan agar penelitian berikutnya sebaiknya dapat berfokus pada target pasar yang berdomisili di luar Indonesia dan/ atau bukan kategori ibu berusia dewasa muda.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: B Marketing > B Marketing
B Marketing > BD Marketing strategy
B Marketing > BL Product development
Divisions: Program Studi Megister > Manajemen Wijawiyata Manajemen
Depositing User: Slamet SPJ Pujiana
Date Deposited: 09 Jan 2023 04:34
Last Modified: 10 Jan 2023 01:54
URI: http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/2287

Actions (login required)

View Item View Item