Rakhmania, Adinda Sharfina (2021) RANCANGAN STRATEGI PEMASARAN PRODUK KATEGORI TEMA “RAINBOW SERIES” PT KREASI KRISPI INDONESIA (SUNKRISPS) TAHUN 2021 - 2023. Masters thesis, PPM Manajemen.
Text
BAB 1 - 3.pdf Restricted to Registered users only Download (627kB) |
|
Text
Tesis Lengkap.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk membuat strategi pemasaran untuk produk kategori tema “Rainbow Series” PT Kreasi Krispi Indonesia (Sunkrisps) periode tahun 2021 sampai 2023 dengan berfokus pada target pasar ibu berusia dewasa muda yang berdomisili di Indonesia. Dengan menggunakan metode penelitian mix method antara kuantitatif dan kualitatif dihasilkan penetapan strategi pemasaran yang akan dijalankan sesuai prioritas adalah market penetration, market development, dan terakhir product extension, dengan mengimplementasikan beberapa program kegiatan promosi seperti iklan, promosi penjualan, event & experiences, hubungan masyarakat dan publisitas, pemasaran online dan media sosial, serta pemasaran langsung dan database. Penelitian kemudian menyarankan agar penelitian berikutnya sebaiknya dapat berfokus pada target pasar yang berdomisili di luar Indonesia dan/ atau bukan kategori ibu berusia dewasa muda.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | B Marketing > B Marketing B Marketing > BD Marketing strategy B Marketing > BL Product development |
Divisions: | Program Studi Megister > Manajemen Wijawiyata Manajemen |
Depositing User: | Slamet SPJ Pujiana |
Date Deposited: | 09 Jan 2023 04:34 |
Last Modified: | 10 Jan 2023 01:54 |
URI: | http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/2287 |
Actions (login required)
View Item |