Febrianti, Ardina (2021) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP REPURCHASE INTENTION DAN WORD-OF-MOUTH MELALUI CUSTOMER SATISFACTION PADA APLIKASI MARKETPLACE. Masters thesis, PPM Manajemen.
Text
BAB 1 - 3.pdf Restricted to Registered users only Download (798kB) |
|
Text
Tesis Lengkap.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Permasalahan dari penelitian ini adalah melihat pengaruh customer experience dengan kepuasan pelanggan, Repurchase Intention, dan Word-of-Mouth terhadap aplikasi marketplace di Indonesia. Yang bertujuan untuk mengetahui gambaran apakah terdapat atau tidaknya pengaruh dari customer experience dari kepuasan, repurchase, dan WOM. Penelitian ini berfokus pada Consumer-to-Consumer (C2C) marketplace yang merupakan interaksi antara konsumen dengan konsumen dalam bisnis online secara langsung dalam suatu aplikasi platform. Selain itu, Penelitian ini menggunakan teori yaitu marketplace, customer experience, kepuasan pelanggan, repurchase, dan word-of-mouth. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan analisis PLS-SEM yang menerangkan hubungan antar variable. Hasil yang didapatkan menunjukkan bahwa customer experience berpengaruh positif terhadap customer satisfaction, repurchase intention dan wordof-mouth.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | B Marketing > B Marketing B Marketing > BD Marketing strategy B Marketing > BP Consumer behaviour |
Divisions: | Program Studi Megister > Manajemen Wijawiyata Manajemen |
Depositing User: | Slamet SPJ Pujiana |
Date Deposited: | 10 Jan 2023 02:04 |
Last Modified: | 10 Jan 2023 02:04 |
URI: | http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/2293 |
Actions (login required)
View Item |