STRATEGI MARKETING DIGITAL AGENCY OUTBOX PERIODE 2021 - 2022

Jans, Mikhail Lois (2021) STRATEGI MARKETING DIGITAL AGENCY OUTBOX PERIODE 2021 - 2022. Skripsi thesis, PPM Manajemen.

[img] Text
BAB 1 - 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (381kB)
[img] Text
Skripsi Lengkap.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Outbox merupakan digital agency yang terletak di Bogor dan bergerak di dalam bidang desain komunikasi visual. Beberapa tahun belakang pemerintah mendorong perkembangan industri kreatif tentunya banyak persaingan sehingga perlu mengetahui apa kelebihan dan kekurang Outbox dengan menganalisa perusahaan baik dari internal dan eksternal melalui analisis context, company, customer & competitor menggunakan PEST, 5 Forces Porter, segmentation, targeting & positioning, marketing mix, pain & gain. Analisa bertujuan untuk membantu Outbox dalam menyusun strategi pemasaran, agar Outbox untuk dapat terus berkembang dan maju agar dapat tetap bertahan di industri kreatif.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: B Marketing > BD Marketing strategy
B Marketing > BM Internet marketing
Divisions: Program Studi Sarjana > Manajemen Bisnis
Depositing User: Slamet SPJ Pujiana
Date Deposited: 31 Jan 2023 02:00
Last Modified: 31 Jan 2023 02:00
URI: http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/2383

Actions (login required)

View Item View Item