STRATEGI PROMOSI GARUDAMILES di PT. CITILINK INDONESIA TAHUN 2021-2022

Nanda, Muhammad Bayu (2021) STRATEGI PROMOSI GARUDAMILES di PT. CITILINK INDONESIA TAHUN 2021-2022. Skripsi thesis, PPM Manajemen.

[img] Text
BAB 1 - 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (903kB)
[img] Text
Skripsi Lengkap.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Loyalty program milik maskapai penerbangan PT. Citilink Indonesia merupakan salah satu strategi perusahaan untuk menjaga hubungan dengan pelanggan, meningkatkan pendapatan, dan menjaga agar tidak tergiur dengan penawaran competitor. Dalam hal ini loyalty program PT. Citilink Indonesia perlu menyiapkan rancangan strategi untuk menjaga pelanggan dengan menjadikan mereka sebagai anggota loyalty program dan terus menggunakan layanan mereka, untuk membuat sebuah rancangan strategi promosi ini diperlukan melakukan beberapa analisis seperti, analisis internal existing strategy perusahaan PT. Citilink Indonesia , analisis konsumen dengan tools AIDA Model dan analisis kompetitor dengan CPM (competitive profile matrix) dan dapat mengetahui program promosi apa yang sudah dijalankan oleh perusahaan, keinginan konsumen, dan strategi kompetitor. Sehingga dapat dirancang sebuah strategi promosi loyalty program PT.Citilink Indonesia tahun 2021-2022. Strategi yang dirancang difokuskan untuk meningkatkan kesadaran merek, meningkatkan jumlah anggota ,serta meningkatkan aktivitas penerbangan anggota loyalty program.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: B Marketing > B Marketing
B Marketing > BD Marketing strategy
Divisions: Program Studi Sarjana > Manajemen Bisnis
Depositing User: Slamet SPJ Pujiana
Date Deposited: 02 Feb 2023 02:35
Last Modified: 02 Feb 2023 02:35
URI: http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/2398

Actions (login required)

View Item View Item