STRATEGI PEMASARAN PRODUK MADU AB PT. XY TAHUN 2022- 2024

Utomo, Vincent Prasetyo and Manurung, Lolita (2021) STRATEGI PEMASARAN PRODUK MADU AB PT. XY TAHUN 2022- 2024. Masters thesis, PPM Manajemen.

[img] Text
BAB 1 - 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (674kB)
[img] Text
Tesis Lengkap.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

PT XY sebagai salah satu perusahaan industri farmasi yang memasarkan produk madu di Indonesia dengan merek Madu AB. Untuk menjadi perusahaan yang lebih kompetitif sehingga mendapatkan volume penjualan dan menjadi market share nomor satu, peneliti melakukan analisis dan mengidentifikasi bauran pemasaran dan tools strategi lainnya dari pesaing dan marketing mix yang dilakukan perusahaan selama ini. Peneliti juga menganalisis faktor-faktor internal dan eksternal yang mempengaruhi rumusan strategi pemasaran produk Madu AB, serta menyusun dan merekomendasikan alternatif strategi pemasaran yang tepat bagi produk produk Madu AB. Alat analisis yang digunakan adalah matriks evaluasi faktor Internal perusahaan, evaluasi faktor eksternal perusahaan, Internal-Eksternal, Strengths, Weaknesses, Opportunities, Threarts (Matriks SWOT), Ansoff, dan memprioritaskan strategi yang terpilih melalui QSPM. Alternatif strategi yang menjadi rekomendasi utama dari penelitian ini perkuat fokus pemasaran pada media digital (marketplace/E-Commerce).

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: B Marketing > B Marketing
B Marketing > BD Marketing strategy
B Marketing > BF Strategic marketing
Divisions: Program Studi Megister > Manajemen Eksekutif
Depositing User: Slamet SPJ Pujiana
Date Deposited: 06 Feb 2023 02:07
Last Modified: 06 Feb 2023 02:07
URI: http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/2427

Actions (login required)

View Item View Item