Peran Celebrity Endorsement dalam Mendorong Niat Beli Beauty Product dengan Brand Image dan Brand Attitude Sebagai Mediator

Jannah, Karina Nur and Kurnia, Pepey Riawati and Sitio, Rike Penta Peran Celebrity Endorsement dalam Mendorong Niat Beli Beauty Product dengan Brand Image dan Brand Attitude Sebagai Mediator. Selekta Manajemen: Jurnal Mahasiswa Bisnis & Manajemen, 2(2), 161–180, Juni 2023.

[img] Text
Publikasi_PRK RIK_Selekta Manajemen.pdf

Download (997kB)
[img] Text
Surat Penugasan Penelitian Publikasi 2023 - PRK RIK_Selekta Manajemen.pdf

Download (229kB)
Official URL: https://journal.uii.ac.id/selma/article/view/25854
Item Type: Article
Subjects: B Marketing > B Marketing
Depositing User: rc_cch RCCCH ppm
Date Deposited: 22 Jun 2023 02:00
Last Modified: 22 Jun 2023 02:00
URI: http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/2691

Actions (login required)

View Item View Item