STRATEGI PENGEMBANGAN PRODUK BARU SUSU CAIR RENDAH LEMAK BERBULIR BUAH TINGGI KALSIUM DI PT. XYZ JAKARTA

Sumanto, Raden Bagus Yosep Raharjo and Widyanata, Ryanda Agung (2017) STRATEGI PENGEMBANGAN PRODUK BARU SUSU CAIR RENDAH LEMAK BERBULIR BUAH TINGGI KALSIUM DI PT. XYZ JAKARTA. Masters thesis, PPM Manajemen.

[img] Text
Cover.pdf

Download (13kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (324kB)
[img] Text
Daftar isi.pdf

Download (369kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (306kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (383kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (100kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (92kB)
[img] Text
Tesis Lengkap.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

PT. XYZ merupakan perusahaan yang telah bergerak di industri susu (baik cair maupun bubuk). Perusahaan yang telah memiliki merek premium dengan nama Aktif, secara aktif melakukan inovasi produk dengan tim yang solid, berasal dari tim R&D dan riset pemasaran. Adanya persaingan yang semakin ketat di industri susu terutama susu cair rendah lemak, maka diperlukan strategi yang berbeda yang mampu menghasilkan diferensiasi produk. Konsep proses Stagegate, telah menghasilkan produk baru berupa "susu cair rendah lemak berbulir buah mangga siap minum". Produk baru yang dihasilkan akan menjadi daya Tarik tersendiri bagi calon konsumen dan menciptakan potensi pasar baru.

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: Marketing management, Product development
Subjects: B Marketing > BL Product development
Divisions: Program Studi Megister > Manajemen Eksekutif Muda
Depositing User: Slamet SPJ Pujiana
Date Deposited: 13 Apr 2020 06:55
Last Modified: 04 Nov 2020 02:31
URI: http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/274

Actions (login required)

View Item View Item