STRATEGI PEMASARAN PRODUK JASA PELATIHAN MANAGEMENT DEVELOPMENT PROGRAM PPM MANAJEMEN PERIODE TAHUN 2022-2024

Prianti, Ratna Eka (2022) STRATEGI PEMASARAN PRODUK JASA PELATIHAN MANAGEMENT DEVELOPMENT PROGRAM PPM MANAJEMEN PERIODE TAHUN 2022-2024. Masters thesis, PPM Manajemen.

[img] Text
1. Cover.pdf

Download (126kB)
[img] Text
2. Pengesahan.pdf

Download (208kB)
[img] Text
3. Bebas Royalti.pdf

Download (14kB)
[img] Text
4. Abstrak.pdf

Download (122kB)
[img] Text
5. Daftar Isi.pdf

Download (47kB)
[img] Text
6. BAB 1-3.pdf

Download (814kB)
[img] Text
7. BAB 4-7.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
8. Daftar Pustaka.pdf

Download (19kB)
[img] Text
9. Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (353kB)
[img] Text
10. Tesis Lengkap.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menyusun strategi pemasaran produk jasa pelatihan Management Development Program (MDP) bagi PPM Manajemen, khususnya untuk Divisi pembelajaran inggriya dalam menghadapi persaingan di tengah kondisi pandemi Covid-19 periode tahun 2022-2024. Strategi ini disusun berdasarkan hasil evaluasi terhadap kinerja pemasaran Divisi pembelajaran inggriya selama 3 tahun terakhir serta program pemasaran sebelumnya dengan mengkaji ulang berdasarkan STP (Segmenting,targeting dan Positioning dan marketing mix. Penelitian ini menggunakan analisis 4Cs (Context, Company, Customer, Competitor). Jenis penelitian ini adalah penelitian terapan (applied research) dalam perusahaan yang menjadi objek kajian. Adapun metode yang digunakan adalah studi eksploratif, dengan melibatkan 76 perusahaan sebagai responden. Data untuk kepentingan studi ini diambil melalui kuesioner dan wawancara dengan para responden dan narasumber. Berdasarkan kajian tersebut telah ditetapkan strategi yang berfokus pada penetrasi pasar (market penetration) sebagai strategi pemasaran. Kata kunci: Analisis 4C, strategi pemasaran, STP, marketing mix, program pelatihan & pengembangan

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: B Marketing > BD Marketing strategy
Divisions: Program Studi Megister > Manajemen Eksekutif Muda
Depositing User: Unnamed user with email pustaka_sistem@ppm-manajemen.ac.id
Date Deposited: 26 Sep 2023 03:29
Last Modified: 26 Sep 2023 03:29
URI: http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/2854

Actions (login required)

View Item View Item