STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA MACESSEN (MAKE A COZY ESSEN) PERIODE 2025-2027

Qotrunnada, Amira (2024) STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA MACESSEN (MAKE A COZY ESSEN) PERIODE 2025-2027. Skripsi thesis, PPM Manajemen.

[img] Text
Cover.pdf

Download (116kB)
[img] Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (58kB)
[img] Text
Bebas Royalti.pdf

Download (105kB)
[img] Text
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (99kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (116kB)
[img] Text
Bab 1-3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (528kB)
[img] Text
Bab 4-7.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
Daftar Pustaka Strategi pengembangan usaha MACESSEN- Amira Qotrunnada-1.pdf

Download (95kB)
[img] Text
Skripsi Lengkap.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk merancang strategi pengembangan usaha bagi MACESSEN (Make a Cozy Essen) periode 2025-2027. Pada peneltian ini menggunakan pendekatan mix method. Populasi penelitian ini adalah orang – orang penyuka kuliner makanan, sementara sampel yang digunakan untuk kuatitatif adalah penyuka makanan pasta. Jumlah responden terdapat 192 orang. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan sekunder dengan Metode Pengumpulan datanya melalui observasi hasil inkubator,survei melalui gform dan internet. Metodologi penelitian ini mencakup analisis eksternal dan internal menggunakan alat-alat seperti PESTEL, Five Forces Porter, analisis pelanggan, analisis Key Success Factors (KSF), Competitive Profile Matrix (CPM), serta analisis SWOT dan TOWS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa MACESSEN perlu mengoptimalkan strategi pemasaran digital, meningkatkan efisiensi operasional, serta memperkuat kapabilitas sumber daya manusia dan keuangan untuk menghadapi persaingan yang semakin ketat dalam industri makanan online. Implementasi strategi yang diusulkan meliputi program pemasaran yang inovatif, peningkatan kualitas produk, serta diversifikasi produk untuk memenuhi kebutuhan dan preferensi pelanggan yang beragam. Penelitian ini memberikan rekomendasi praktis untuk manajemen MACESSEN dalam mengembangkan usahanya selama periode 2025-2027 dengan memanfaatkan peluang dari perkembangan teknologi digital dan meningkatnya penggunaan internet

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: A Management > AF Strategic management
B Marketing > BL Product development
Divisions: Program Studi Sarjana > Manajemen Bisnis
Depositing User: Agus LIM Salim
Date Deposited: 21 Oct 2024 06:53
Last Modified: 21 Oct 2024 06:53
URI: http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/3149

Actions (login required)

View Item View Item