PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN CUSTOMER SATISFACTION DAN E-WOM SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PRODUK SEPATU LOKAL DI INDONESIA

Setiawan, Willy (2024) PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN CUSTOMER SATISFACTION DAN E-WOM SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PRODUK SEPATU LOKAL DI INDONESIA. Masters thesis, PPM Manajemen.

[img] Text
Cover.pdf

Download (87kB)
[img] Text
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
Bebas Royalty.pdf
Restricted to Registered users only

Download (169kB)
[img] Text
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (173kB)
[img] Text
BAB 1-3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (978kB)
[img] Text
BAB 4-5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (878kB)
[img] Text
Tesis Lengkap.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (12MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan mengkaji pengaruh Brand Image terhadap Repurchase Intention pada produk sepatu lokal di Indonesia, dengan Customer Satisfaction dan E-WOM sebagai variabel mediasi. Metode yang digunakan adalah kuantitatif dengan pendekatan Partial Least Square (PLS) menggunakan perangkat lunak SmartPLS 4.0. Populasi penelitian adalah warga Indonesia berusia 15-45 tahun yang pernah membeli sepatu lokal, dengan sampel sebanyak 409 orang yang dipilih menggunakan teknik purposive sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Brand Image berpengaruh signifikan terhadap E-WOM dan Customer Satisfaction. E-WOM dan Customer Satisfaction juga memiliki pengaruh signifikan terhadap Repurchase Intention. Selain itu, Customer Satisfaction dan E-WOM memediasi hubungan antara Brand Image dan Repurchase Intention. Temuan ini mendukung pentingnya citra merek yang kuat dan kepuasan pelanggan dalam mendorong niat pembelian ulang. Saran untuk penelitian selanjutnya adalah mengeksplorasi variabel lain yang mungkin mempengaruhi niat pembelian ulang dan memperluas cakupan populasi untuk mendapatkan hasil yang lebih dapat digeneralisir

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: B Marketing > BF Strategic marketing
B Marketing > BL Product development
Divisions: Program Studi Magister > Manajemen Wijawiyata Manajemen
Depositing User: Agus LIM Salim
Date Deposited: 24 Apr 2025 07:15
Last Modified: 24 Apr 2025 07:15
URI: http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/3248

Actions (login required)

View Item View Item