Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepercayaan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) di DKI Jakarta

Nasution, Raudhah (2024) Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepercayaan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) di DKI Jakarta. Skripsi thesis, PPM Manajemen.

[img] Text
Cover.pdf

Download (82kB)
[img] Text
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
Bebas Royalti.pdf
Restricted to Registered users only

Download (42kB)
[img] Text
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (42kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (61kB)
[img] Text
BAB 1-3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (719kB)
[img] Text
BAB 4-5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (473kB)
[img] Text
Skripsi Lengkap.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh kualitas layanan dan kepercayaan terhadap kepuasan pelanggan pengguna stasiun pengisian kendaraan listrik umum (SPKLU) di wilayah DKI Jakarta. Diharapkan industri terkait mampu memproyeksikan citra dan posisi perusahaan kedepannya untuk menyokong percepatan program kendaraan bermotor listrik berbasis baterai di Indonesia. Jenis penelitian termasuk ke dalam penelitian kuantitatif.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: B Marketing > BH Services marketing
B Marketing > BP Consumer behaviour
Divisions: Program Studi Sarjana > Manajemen Bisnis
Depositing User: Agus LIM Salim
Date Deposited: 19 May 2025 08:08
Last Modified: 19 May 2025 08:08
URI: http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/3264

Actions (login required)

View Item View Item