Nasution, Raudhah (2024) Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepercayaan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) di DKI Jakarta. Skripsi thesis, PPM Manajemen.
![]() |
Text
Cover.pdf Download (82kB) |
![]() |
Text
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
![]() |
Text
Bebas Royalti.pdf Restricted to Registered users only Download (42kB) |
![]() |
Text
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (42kB) |
![]() |
Text
Daftar Isi.pdf Restricted to Registered users only Download (61kB) |
![]() |
Text
BAB 1-3.pdf Restricted to Registered users only Download (719kB) |
![]() |
Text
BAB 4-5.pdf Restricted to Repository staff only Download (473kB) |
![]() |
Text
Skripsi Lengkap.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh kualitas layanan dan kepercayaan terhadap kepuasan pelanggan pengguna stasiun pengisian kendaraan listrik umum (SPKLU) di wilayah DKI Jakarta. Diharapkan industri terkait mampu memproyeksikan citra dan posisi perusahaan kedepannya untuk menyokong percepatan program kendaraan bermotor listrik berbasis baterai di Indonesia. Jenis penelitian termasuk ke dalam penelitian kuantitatif.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | B Marketing > BH Services marketing B Marketing > BP Consumer behaviour |
Divisions: | Program Studi Sarjana > Manajemen Bisnis |
Depositing User: | Agus LIM Salim |
Date Deposited: | 19 May 2025 08:08 |
Last Modified: | 19 May 2025 08:08 |
URI: | http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/3264 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |