Pariwisata Halal di Kalangan Gen Z Pulau Jawa: Analisis Pengaruh Halal Awareness dan Destination Trust terhadap Visit Intention dengan Mediator Religiosity

Shafira, Anindya Heidi and Dwicahyani, Rika Ra’idah (2024) Pariwisata Halal di Kalangan Gen Z Pulau Jawa: Analisis Pengaruh Halal Awareness dan Destination Trust terhadap Visit Intention dengan Mediator Religiosity. Masters thesis, PPM Manajemen.

[img] Text
Cover Thesis.pdf

Download (103kB)
[img] Text
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
Bebas Royalti.pdf
Restricted to Registered users only

Download (92kB)
[img] Text
Abstrak Thesis.pdf
Restricted to Registered users only

Download (13kB)
[img] Text
Daftar Isi Thesis.pdf
Restricted to Registered users only

Download (25kB)
[img] Text
BAB 1-3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 4-5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (934kB)
[img] Text
Tesis Lengkap.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Generasi Z semakin menghadapi tantangan dalam menemukan destinasi wisata yang sesuai dengan preferensi halal mereka, sementara pengetahuan maupun kewaspadaan terhadap konsep halal pada Generasi Z menurun. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi faktor-faktor yang memengaruhi minat Generasi Z dalam wisata halal di Pulau Jawa, serta untuk menggambarkan tingkat kemerataan aspek halal dalam destinasi tersebut. Oleh karena itu, diperlukan adanya kewaspadaan akan kehalalan suatu produk atau layanan

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: A Management > AJ Business Model
B Marketing > BL Product development
B Marketing > BP Consumer behaviour
Divisions: Program Studi Magister > Manajemen Wijawiyata Manajemen
Depositing User: Agus LIM Salim
Date Deposited: 19 May 2025 10:19
Last Modified: 19 May 2025 10:19
URI: http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/3268

Actions (login required)

View Item View Item