Lestari, Shyntia (2024) STUDI PERBEDAAN USER SATISFACTION TERHADAP SISTEM PENJUALAN TIKET ONLINE ANTARA PASAR PRIMER DAN PASAR SEKUNDER SERTA PENGARUHNYA TERHADAP MINAT BELI TIKET KONSER MUSIK INTERNASIONAL. Masters thesis, PPM Manajemen.
![]() |
Text
Cover.pdf Download (571kB) |
![]() |
Text
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (8kB) |
![]() |
Text
Bebas Royalti.pdf Restricted to Registered users only Download (18kB) |
![]() |
Text
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (9kB) |
![]() |
Text
Daftar ISI.pdf Restricted to Registered users only Download (43kB) |
![]() |
Text
BAB 1-3.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
![]() |
Text
BAB 4-5.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
![]() |
Text
Tesis Lengkap.PDF Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
![]() |
Text
Tesis Lengkap.PDF Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Permintaan terhadap hiburan langsung, seperti konser musik, bioskop, dan acara olahraga di Indonesia, terus meningkat, sehingga mendorong pertumbuhan sistem tiket online. Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi perbedaan kepuasan pengguna antara pasar tiket online primer dan sekunder serta menganalisis pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pengguna dan niat pembelian tiket konser internasional. Penelitian ini berfokus pada empat dimensi utama kualitas layanan: kemudahan penggunaan, infrastruktur, keamanan, dan dukungan teknis pelanggan.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | B Marketing > BC Marketing management |
Divisions: | Program Studi Magister > Manajemen Eksekutif Muda |
Depositing User: | Agus LIM Salim |
Date Deposited: | 21 May 2025 09:14 |
Last Modified: | 21 May 2025 09:14 |
URI: | http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/3276 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |