STUDI PERBEDAAN USER SATISFACTION TERHADAP SISTEM PENJUALAN TIKET ONLINE ANTARA PASAR PRIMER DAN PASAR SEKUNDER SERTA PENGARUHNYA TERHADAP MINAT BELI TIKET KONSER MUSIK INTERNASIONAL

Lestari, Shyntia (2024) STUDI PERBEDAAN USER SATISFACTION TERHADAP SISTEM PENJUALAN TIKET ONLINE ANTARA PASAR PRIMER DAN PASAR SEKUNDER SERTA PENGARUHNYA TERHADAP MINAT BELI TIKET KONSER MUSIK INTERNASIONAL. Masters thesis, PPM Manajemen.

[img] Text
Cover.pdf

Download (571kB)
[img] Text
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (8kB)
[img] Text
Bebas Royalti.pdf
Restricted to Registered users only

Download (18kB)
[img] Text
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (9kB)
[img] Text
Daftar ISI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (43kB)
[img] Text
BAB 1-3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
BAB 4-5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
Tesis Lengkap.PDF
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[img] Text
Tesis Lengkap.PDF
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Permintaan terhadap hiburan langsung, seperti konser musik, bioskop, dan acara olahraga di Indonesia, terus meningkat, sehingga mendorong pertumbuhan sistem tiket online. Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi perbedaan kepuasan pengguna antara pasar tiket online primer dan sekunder serta menganalisis pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pengguna dan niat pembelian tiket konser internasional. Penelitian ini berfokus pada empat dimensi utama kualitas layanan: kemudahan penggunaan, infrastruktur, keamanan, dan dukungan teknis pelanggan.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: B Marketing > BC Marketing management
Divisions: Program Studi Magister > Manajemen Eksekutif Muda
Depositing User: Agus LIM Salim
Date Deposited: 21 May 2025 09:14
Last Modified: 21 May 2025 09:14
URI: http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/3276

Actions (login required)

View Item View Item