Items where Subject is "B Marketing > BC Marketing management"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | E | F | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | V | W | Y
Number of items at this level: 70.

A

Ajiperdhana, Daffa Yudha (2021) PENGEMBANGAN STRATEGI PROMOSI TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN PRODUK NAHAP. Skripsi thesis, PPM Manajemen.

Aletrino, Intan (2019) PENGARUH CONSUMER’S ENVIRONMENTAL RESPONSIBILITY, ENVIRONMENTAL KNOWLEDGE , PRODUCT KNOWLEDGE DAN COUNTRY OF ORIGIN TERHADAP INTENTION TO BUY GREEN COSMETICS. Masters thesis, PPM Manajemen.

Aly, Zafran (2017) STRATEGI PEMASARAN KELOMPOK KERJA MANAGED SERVICE PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA. Skripsi thesis, PPM Manajemen.

Arief, Hendrik (2018) PENGARUH SERVANT LEADERSHIP DAN KOMUNIKASI INTERNALTERHADAP KINERJA ORGANISASI DENGAN KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Gereja Katolik-Paroki Keluarga Kudus Cibinong). Masters thesis, PPM Manajemen.

Ashari, Pandu (2017) RANCANGAN EVENT MARKETING BLUESVILLE PERIODE 2018-2020. Skripsi thesis, PPM Manajemen.

Azhiman, Fadhi (2017) PENGARUH FAKTOR-FAKTOR KEPRIBADIAN SEBAGAI PEMBENTUK SIKAP TERHADAP PRODUK TIRUANPADA KONSUMEN DI INDONESIA. Masters thesis, PPM Manajemen.

B

Bhakti, Mahendra (2021) PENGARUH LABEL HALAL DAN KEWAJARAN KATEGORI TERHADAP PERCEIVED HALAL, PERCEIVED QUALITY DAN BRAND ATTITUDE. Masters thesis, PPM Manajemen.

C

Calvin, Laurentius (2023) RANCANGAN ENTERPRISE RISK MANAGEMENT BERBASIS ISO 31000:2018 PT. BOBOBOX MITRA INDONESIA PERIODE 2023-2026. Masters thesis, PPM Manajemen.

Chirsin, Achmad Habib (2019) STRATEGI SALURAN DISTRIBUSI PRODUK AQUVIT MILIK PT. PERDANA INTIM PUSAKA DI KABUPATEN MANOKWARI TAHUN 2020. Skripsi thesis, PPM Manajemen.

D

Devata, Reinaldy Alpha (2017) RANCANGAN EVENT MARKETING PRODUK SUSU ZEE PERIODE 2017-2019. Skripsi thesis, PPM Manajemen.

E

Elizabeth, Claudya Indriyani (2019) PENGARUH WORD-OF-MOUTH, TRUST & SOCIAL INFLUENCE TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION TO USE MOBILE PAYMENT BAGI GENERASI Y DI JAKARTA. Masters thesis, PPM Manajemen.

Elok, Chyntia Sheila (2021) PERAN SATISFACTION, EFFORT EXPECTANCY, PERFOMANCE EXPECTANCY, FACILITATING CONDITIONS, HABIT, DAN SWITCHING BARRIERS DALAM MEMPENGARUHI LOYALITAS PELANGGAN DOMPET DIGITAL. Masters thesis, PPM Manajemen.

Eryanto, Dedy Dwi Prasetyo (2019) STRATEGI PEMASARAN JASA EPC PEMBANGKIT DI PT. REKADAYA ELEKTRIKA. Masters thesis, PPM Manajemen.

F

Febrianti, Ardina Laporan Kerja Praktek Analisis Implementasi Strategi Personal Selling Untuk Meningkatkan Penjualan Produk Jasa Desain Di Laku Creative. [Practical Work Report] (Unpublished)

Fiddiny, Sabrina (2018) RANCANGAN IKLAN GARUDA INDONESIA PADA MEDIA KONVENSIONAL TAHUN 2019. Skripsi thesis, PPM Manajemen.

H

Hartawan, Sidik (2013) STRATEGI PEMASARAN JASA PEMBIAYAAN KENDARAAN BERMOTOR RODA DUA PT. PARAFINANCE DI WILAYAH DKI JAKARTA TAHUN 2012 – 2014. Masters thesis, PPM Manajemen.

Hastono, Diatrhi Windrasari and Hidayati, Aprihatiningrum (2021) Artikel_Strategi Bisnis Kewirausahaan Sosial ABC Periode 2021-2023. Journal of Emerging Business Management and Entrepreneurship Studies, 1 (1).

Hasugian, Desi Triana (2019) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN KUALITAS WEBSITE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM INTENSI PEMBELIAN KEMBALI PADA C2C E COMMERCE. Masters thesis, PPM Manajemen.

I

Intan, Anggun Pesona and Maulana, Noveri Bukti Dokumen Manajemen Pemasaran API dan NVR WM. Sekolah Tinggi Manajemen PPM.

Irendy, Ignasius Igor (2019) RANCANGAN ORGANISASI PEMASARAN TANGKAS DI TOKOPEDIA. Masters thesis, PPM Manajemen.

J

Juliatica, Made Dwi (2017) PENGARUH 5 DIMENSI MUTU LAYANAN PRODUK XL GO TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN. Masters thesis, PPM Manajemen.

K

Khansabila, Takia (2021) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN E-SATISFACTION TERHADAP E-LOYALTY PENGGUNA E-WALLET (Studi Kasus: Generasi Z). Skripsi thesis, PPM Manajemen.

Kurnia, Pepey Riawati Turnitin Tambahan 2 JIB Garuda Indonesia To becoming a distinguished airline.pdf. Sekolah Tinggi Manajemen PPM.

Kurnia, Pepey Riawati Turnitin Tambahan 3 JI Effects of Switching Intention and Switching Behavior.pdf. Sekolah Tinggi Manajemen PPM.

Kurnia, Pepey Riawati Turnitin Tambahan 5 PI The Effects of Customer Experience on Purchase.pdf. Sekolah Tinggi Manajemen PPM.

Kurnia, Pepey Riawati and Setyobudi, Wahyu Tri Bukti Kinreja Manajemen Pemasaran PRK dan WHY. Sekolah Tinggi Manajemen PPM.

L

Leonardi, Cornelius (2017) HUBUNGAN ANTARA ORIENTASI BELANJA DENGAN KEINGINAN MEMBELI SECARA ONLINE: KAJIAN PADA KONSUMEN JAKARTA TAHUN 2016-2017. Masters thesis, PPM Manajemen.

Lumiadi, Lumiadi (2017) PENGARUH TEORI MEDIA CHOICE TERHADAP KONTINUITAS PENGGUNAAN INSTANT MESSAGING PADA GENERASI (Y): Studi Kasus LINE. Masters thesis, PPM Manajemen.

M

Maulana, Noveri (2020) Menelisik Strategi Pemasaran Rumah Sakit Menggunakan Market Based-Management. Jurnal Manajemen Bisnis, 17 (3). ISSN 374-395

Maulana, Noveri (2020) Research Trends in Marketing Science Before COVID-19 Outbreak: A Literature Review. Management & Marketing, 15. pp. 514-533. ISSN 2069–8887

Maulana, Noveri Riviewer Jurnal 4 Research Trends in Marketing Science Before COVID-19 Outbreak A Literature Review. Sekolah Tinggi Manajemen PPM.

Maulana, Noveri and Setyobudi, Wahyu Tri Bukti Kinerja Manajemen Pemasaran NVR dan WHY EM. Sekolah Tinggi Manajemen PPM.

Mulyadi, Calvin Kurnia (2017) MODELING THE CONSUMER VIRAL BEHAVIOR IN SOCIAL MEDIA: EXPLORING THE MESSAGE, USER-GENERATED CONTENT, AND MAVENISM FACTOR. Masters thesis, PPM Manajemen.

N

Nabila, Rafa Ersa (2021) PERANCANGAN STRATEGI KOMUNIKASI MEDIA SOSIAL SiAP EXPRESS. Skripsi thesis, PPM Manajemen.

Noegroho, Kresna Dwicahyo (2017) STRATEGI PEMASARAN JASA PAKET PRODUK UMROH REGULER AEROHAJJ PT AERO GLOBE INDONESIA TAHUN 2018-2020. Skripsi thesis, PPM Manajemen.

Novrita, Tantri Ayu and Sarwani, Muhammad (2017) STRATEGI KOMUNIKASI TERINTEGRASI PROGRAM VAKSINASI HUMAN PAPILLOMA VIRUS (HPV) UNTUK PENINGKATAN AKSES PUBLIK DI JAKARTA TAHUN 2018 – 2020. Masters thesis, PPM Manajemen.

O

Oktovianti, Nadia (2017) PENGARUH ELEMEN ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN SOURCES DALAM MEMBENTUK SIKAP DAN MINAT BELI PADA PENGGUNA APLIKASI KULINER. Masters thesis, PPM Manajemen.

Oliviansyah, Brigita Beverly (2021) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU PLATINUM HOTEL & CONVENTION HALL BALIKPAPAN TAHUN 2021 - 2023. Skripsi thesis, PPM Manajemen.

P

Permana, Yelly Fitria (2017) ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS ANAK MUDA DALAM MENGGUNAKAN SMARTPHONE DI JAKARTA. UNSPECIFIED. (Unpublished)

Pradana, M Hendra (2019) ANALISIS PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN CUSTOMER CONTACT CENTER JNE JAKARTA. Skripsi thesis, PPM Manajemen.

Pratomo Nugroho, Odhy (2023) Desain Enterprise Risk Management (ERM) Pada PT Bukit Prima Bahari Periode Tahun 2024. Masters thesis, PPM Manajemen.

Priatna, Priatna (2015) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMBACA MAJALAH BERITA UNTUK BERLANGGANAN. Masters thesis, PPM Manajemen.

Prisilla, Anastasia (2019) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA PUSAT PERBELANJAAN DI JAKARTA. Masters thesis, PPM Manajemen.

Purba, Yosephine (2019) PEMODELAN CELEBRITY ENDORSEMENT PADA PRODUK DIGITAL. Masters thesis, PPM Manajemen.

Puspita, Anggun Pesona Intan (2013) STRATEGI PEMASARAN CHERISH MATIC WOOD DECAL PT. SUKASARI MAJU – GUNJAN GROUP COMPANY DI JAKARTA PERIODE 2014-2016. Masters thesis, PPM Manajemen.

Putra, Andika Dzulhaji Pratama (2019) UTAUT EXTENSION MODEL: FAKTOR-FAKTOR PEMBENTUK BEHAVIORAL INTENTION TO REPURCHASE DALAM AKTIVITAS BELANJA ONLINE PADA MARKETPLACE C2C. Masters thesis, PPM Manajemen.

R

Rakhmania, Adinda Sharfina LAPORAN KERJA PRAKTIK SEBAGAI PRODUCT MARKETING SPECIALIST DI PT KREASI KRISPI INDONESIA (SUNKRISPS). [Practical Work Report] (Unpublished)

Roswinanto, Widyarso Bukti Dokumen MANAJEMEN PENJUALAN/Kelas 01 (3 sks). Sekolah Tinggi Manajemen PPM.

Rupawan, Dimas Kaharudin Indra (2019) STRATEGI PENGEMBANGAN BISNIS PT PJB TAHUN 2020 – 2030. Masters thesis, PPM Manajemen.

S

Sagita, Siti Sarah (2018) RANCANGAN PROGRAM PROMOSI DARING PT TIKI JNE TAHUN 2019. Skripsi thesis, PPM Manajemen.

Sastra, Annida Eka (2021) PROGRAM PENINGKATAN CUSTOMER-BASED BRAND EQUITY (CBBE) DENGAN STRATEGI INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION UNTUK PERUSAHAAN LOGISTIK ANTERAJA PERIODE SEMESTER KEDUA TAHUN 2021. Skripsi thesis, PPM Manajemen.

Satriantoro, Teodorus Indra (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAPA KEPUASAN PELANGGAN PT AERO GLOBE INDONESIA. UNSPECIFIED. (Unpublished)

Setiawan, Sigit (2018) STRATEGI PEMASARAN SEGMEN KORPORAT JNE TAHUN 2018-2020. Skripsi thesis, PPM Manajemen.

Setyobudi, Wahyu Tri Bukti Dokumen MANAJEMEN PEMASARAN/Kelas 03 (2 sks) (Team Teaching). Sekolah Tinggi Manajemen PPM.

Setyobudi, Wahyu Tri and Intan, Anggun Pesona Bukti Dokumen MANAJEMEN PEMASARAN/Kelas 02 (2 sks) (Team Teaching). Sekolah Tinggi Manajemen PPM.

Silvana, Else Rita (2017) STRATEGI PEMASARAN KERTAS KEMASAN RINGAN KUAT -PERFORMAMEDIUM DAN PRIMELINER- PT . FAJAR SURYA WISESA, TBK TAHUN 2018 - 2020. Masters thesis, PPM Manajemen.

Sitio, Rike Penta (2020) Apakah harga menjadi penentu utama pembelian jajanan ayam goreng crispy kaki lima? Jurnal Al Tijarah, 6 (2). pp. 130-139. ISSN 2528-2948

Sitio, Rike Penta and Intan, Anggun Pesona and Fitriyani, Rosita (2021) Surat Tugas_Penelitian Hibah Dosen Pemula Dikti tahun pelaksanaan 2021. Sekolah Tinggi Manajemen PPM. (Unpublished)

Suhairi, Permata Carina (2017) ANALISIS PENGARUH WORD OF MOUTH MELALUI MEDIA SOSIAL (INSTAGRAM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK JASA WEDDING ORGANIZER DI JAKARTA. UNSPECIFIED. (Unpublished)

Supangkat, Hendrarto Kurniawan Collaborative Consumption: Profits, Consumer Benefits, and Environmental Impacts. Proquest.

T

Thaariq, Tesa Ath (2017) STRATEGI PENJUALAN KLINIK PERAWATAN KULIT DAN KECANTIKAN SEMARANG BEAUTY DI WILAYAH CIAYUMAJAKUNING PERIODE TAHUN 2018 – 2020. Masters thesis, PPM Manajemen.

Tjahjadi, Trisha Gabriella (2021) RANCANGAN STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERINTEGRASI WHIZ HOTEL CIKINI PERIODE 2021 – 2023. Skripsi thesis, PPM Manajemen.

Trisunu, Maulana Fidia and Saputra, Onky Yudisetyawan (2017) STRATEGI BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN PLATFORM VIDEO SHARING METUBE DI JAKARTA TAHUN 2018-2019. Masters thesis, PPM Manajemen.

V

Van Muller, Otto and Maulana, Indra (2013) STRATEGI USAHA JASA PELAYARAN PENUMPANG PT.PELNI TAHUN 2014 – 2015. Masters thesis, PPM Manajemen.

Veronica, Veronica (2019) PENGARUH PRODUCT PLACEMENT TERHADAP BRAND ATTITUDE DAN PURCHASE INTENTION AUDIENCE PADA DRAMA LOKAL. Skripsi thesis, PPM Manajemen.

W

Wicaksono, Albiondoro (2016) RANCANGAN BAURAN PEMASARAN PADA PRODUK BAJA RINGAN PT. BUMI LANCANG KUNING PUSAKA. Skripsi thesis, PPM Manajemen.

Widjaja, Andrianto Impact of Online to Offline (O2O) Commerce Service Quality and Brand Image on Customer Satisfaction and Repeat Purchase Intention. researchgate.net.

Y

Yulianto, Andrian (2017) ANALISIS MOTIVASI DAN PENGEMBANGAN PRODUK APLIFY. Skripsi thesis, PPM Manajemen.

Yustom, Arnold (2019) PENGARUH PRODUCT ATTITUDE, MOTIVATION, DAN PRODUCT KNOWLEDGE TERHADAP INTENTION TO BUY CERTIFIED TRAINING PROGRAM PERIODE 2017 – 2019. Masters thesis, PPM Manajemen.

Yusuf, Eva Zorifa Compliance Behavior Analysis of the Ship Crew to the International Safety Management (Ism) Code in Indonesia. ideas.repec.org.

This list was generated on Sat Apr 20 05:03:46 2024 WIB.