Sari, Atika Ratna (2025) Pengaruh Koherensi Image dalam Co Branding Partai Politik terhadap elektabilitas Partai dan Kandidat di Indonesia. Masters thesis, PPM Manajemen.
![]() |
Text
Cover Tesis.pdf Download (189kB) |
![]() |
Text
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (245kB) |
![]() |
Text
Bebas Royalti.pdf Restricted to Registered users only Download (13kB) |
![]() |
Text
abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (327kB) |
![]() |
Text
Daftar Isi.pdf Restricted to Registered users only Download (216kB) |
![]() |
Text
BAB 1-3.pdf Restricted to Registered users only Download (5MB) |
![]() |
Text
BAB 4-6.pdf Restricted to Repository staff only Download (12MB) |
![]() |
Text
Tesis Lengkap.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
Abstract
Penelitian ini mengkaji pengaruh homogenitas/heterogenitas citra koalisi partai terhadap elektabilitas kandidat dalam lanskap politik Indonesia, dengan mempertimbangkan keselarasan citra partai-kandidat sebagai faktor utama. Menggunakan desain faktorial 2x2, penelitian ini terdiri dari 4 sel eksperimen, dengan setiap sel diisi oleh minimal 40 responden. Analisis data dilakukan dengan metode ANOVA dan ANCOVA untuk menguji bagaimana konfigurasi koalisi dan keselarasan citra partai-kandidat memengaruhi elektabilitas.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | B Marketing > BD Marketing strategy B Marketing > BL Product development |
Divisions: | Program Studi Magister > Manajemen Eksekutif |
Depositing User: | Agus LIM Salim |
Date Deposited: | 23 May 2025 01:54 |
Last Modified: | 23 May 2025 01:54 |
URI: | http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/3278 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |