Pengaruh Koherensi Image dalam Co Branding Partai Politik terhadap elektabilitas Partai dan Kandidat di Indonesia

Sari, Atika Ratna (2025) Pengaruh Koherensi Image dalam Co Branding Partai Politik terhadap elektabilitas Partai dan Kandidat di Indonesia. Masters thesis, PPM Manajemen.

[img] Text
Cover Tesis.pdf

Download (189kB)
[img] Text
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (245kB)
[img] Text
Bebas Royalti.pdf
Restricted to Registered users only

Download (13kB)
[img] Text
abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (327kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (216kB)
[img] Text
BAB 1-3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)
[img] Text
BAB 4-6.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (12MB)
[img] Text
Tesis Lengkap.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini mengkaji pengaruh homogenitas/heterogenitas citra koalisi partai terhadap elektabilitas kandidat dalam lanskap politik Indonesia, dengan mempertimbangkan keselarasan citra partai-kandidat sebagai faktor utama. Menggunakan desain faktorial 2x2, penelitian ini terdiri dari 4 sel eksperimen, dengan setiap sel diisi oleh minimal 40 responden. Analisis data dilakukan dengan metode ANOVA dan ANCOVA untuk menguji bagaimana konfigurasi koalisi dan keselarasan citra partai-kandidat memengaruhi elektabilitas.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: B Marketing > BD Marketing strategy
B Marketing > BL Product development
Divisions: Program Studi Magister > Manajemen Eksekutif
Depositing User: Agus LIM Salim
Date Deposited: 23 May 2025 01:54
Last Modified: 23 May 2025 01:54
URI: http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/3278

Actions (login required)

View Item View Item