Strategi Pemasaran “Ocean Going” PT Pelayaran Bahtera Adhiguna Dalam Mengembangkan Pasar Global Periode 2025-2028

Sadewo, Akbar Adhi and Nofitadewi, Friska (2024) Strategi Pemasaran “Ocean Going” PT Pelayaran Bahtera Adhiguna Dalam Mengembangkan Pasar Global Periode 2025-2028. Masters thesis, PPM Manajemen.

[img] Text
Cover.pdf

Download (102kB)
[img] Text
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (470kB)
[img] Text
Bebas Royalti.pdf
Restricted to Registered users only

Download (147kB)
[img] Text
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (140kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (77kB)
[img] Text
BAB 1-3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (658kB)
[img] Text
BAB 4-6.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
Tesis Lengkap.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan merumuskan strategi pemasaran yang inovatif dan efektif bagi PT Pelayaran Bahtera Adhiguna (PT BAg) dalam mengembangkan pasar global di industri pelayaran “Ocean Going”. Sebagai perusahaan yang berfokus pada pengangkutan kargo curah dan energi primer, PT BAg memiliki visi menjadi penyedia solusi logistik energi primer terintegrasi terdepan di Asia Tenggara. Pendekatan kualitatif digunakan dalam penelitian ini dengan mengumpulkan data melalui wawancara mendalam dengan pihak manajemen PT BAg dan narasumber ahli industri pelayaran, studi dokumen industri pelayaran, dan analisis tren global.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: B Marketing > BC Marketing management
B Marketing > BF Strategic marketing
Divisions: Program Studi Magister > Manajemen Wijawiyata Manajemen
Depositing User: Agus LIM Salim
Date Deposited: 23 May 2025 04:18
Last Modified: 23 May 2025 04:18
URI: http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/3283

Actions (login required)

View Item View Item