Sadewo, Akbar Adhi and Nofitadewi, Friska (2024) Strategi Pemasaran “Ocean Going” PT Pelayaran Bahtera Adhiguna Dalam Mengembangkan Pasar Global Periode 2025-2028. Masters thesis, PPM Manajemen.
![]() |
Text
Cover.pdf Download (102kB) |
![]() |
Text
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (470kB) |
![]() |
Text
Bebas Royalti.pdf Restricted to Registered users only Download (147kB) |
![]() |
Text
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (140kB) |
![]() |
Text
Daftar Isi.pdf Restricted to Registered users only Download (77kB) |
![]() |
Text
BAB 1-3.pdf Restricted to Registered users only Download (658kB) |
![]() |
Text
BAB 4-6.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
![]() |
Text
Tesis Lengkap.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan merumuskan strategi pemasaran yang inovatif dan efektif bagi PT Pelayaran Bahtera Adhiguna (PT BAg) dalam mengembangkan pasar global di industri pelayaran “Ocean Going”. Sebagai perusahaan yang berfokus pada pengangkutan kargo curah dan energi primer, PT BAg memiliki visi menjadi penyedia solusi logistik energi primer terintegrasi terdepan di Asia Tenggara. Pendekatan kualitatif digunakan dalam penelitian ini dengan mengumpulkan data melalui wawancara mendalam dengan pihak manajemen PT BAg dan narasumber ahli industri pelayaran, studi dokumen industri pelayaran, dan analisis tren global.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | B Marketing > BC Marketing management B Marketing > BF Strategic marketing |
Divisions: | Program Studi Magister > Manajemen Wijawiyata Manajemen |
Depositing User: | Agus LIM Salim |
Date Deposited: | 23 May 2025 04:18 |
Last Modified: | 23 May 2025 04:18 |
URI: | http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/3283 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |