Rafi, Muhammad Alim (2025) Pengaruh Strategi Penetapan Harga, Promosi, dan Metode Pembayaran terhadap Niat Pembelian Ulang pada Jasa Transportasi Online (Survey Pada Pengguna Jasa Transportasi Online di DKI Jakarta). Masters thesis, PPM Manajemen.
![]() |
Text
Cover.pdf Download (146kB) |
![]() |
Text
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (7kB) |
![]() |
Text
Bebas Royalti.pdf Restricted to Registered users only Download (8kB) |
![]() |
Text
Abstrak Thesis.pdf Restricted to Registered users only Download (8kB) |
![]() |
Text
Daftar Isi.pdf Restricted to Registered users only Download (22kB) |
![]() |
Text
BAB 1-3.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text
BAB 4-5.pdf Restricted to Repository staff only Download (984kB) |
![]() |
Text
Tesis Lengkap.pdf Restricted to Repository staff only Download (8MB) |
Abstract
Layanan jasa transportasi online merupakan layanan yang sangat diminati oleh masyarakat di Indonesia. Penelitian ini yaitu penelitian kuantitatif, penelitian dilakukan dengan menggunakan desain penelitian survei. Penelitian ini menggunakan jenis data primer. Metode pengumpulan data yang dipergunakan berupa kuesioner. Teknik pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling. Penelitian ini menggunakan model SEM. Hasil penelitian menunjukkan strategi penetapan harga berpengaruh terhadap niat pembelian ulang, promosi berpengaruh terhadap niat pembelian ulang, dan metode pembayaran berpengaruh terhadap niat pembelian ulang.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | B Marketing > BF Strategic marketing B Marketing > BH Services marketing B Marketing > BL Product development |
Depositing User: | Agus LIM Salim |
Date Deposited: | 23 May 2025 08:10 |
Last Modified: | 23 May 2025 08:10 |
URI: | http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/3290 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |