Pengaruh Strategi Penetapan Harga, Promosi, dan Metode Pembayaran terhadap Niat Pembelian Ulang pada Jasa Transportasi Online (Survey Pada Pengguna Jasa Transportasi Online di DKI Jakarta)

Rafi, Muhammad Alim (2025) Pengaruh Strategi Penetapan Harga, Promosi, dan Metode Pembayaran terhadap Niat Pembelian Ulang pada Jasa Transportasi Online (Survey Pada Pengguna Jasa Transportasi Online di DKI Jakarta). Masters thesis, PPM Manajemen.

[img] Text
Cover.pdf

Download (146kB)
[img] Text
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (7kB)
[img] Text
Bebas Royalti.pdf
Restricted to Registered users only

Download (8kB)
[img] Text
Abstrak Thesis.pdf
Restricted to Registered users only

Download (8kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (22kB)
[img] Text
BAB 1-3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 4-5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (984kB)
[img] Text
Tesis Lengkap.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (8MB)

Abstract

Layanan jasa transportasi online merupakan layanan yang sangat diminati oleh masyarakat di Indonesia. Penelitian ini yaitu penelitian kuantitatif, penelitian dilakukan dengan menggunakan desain penelitian survei. Penelitian ini menggunakan jenis data primer. Metode pengumpulan data yang dipergunakan berupa kuesioner. Teknik pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling. Penelitian ini menggunakan model SEM. Hasil penelitian menunjukkan strategi penetapan harga berpengaruh terhadap niat pembelian ulang, promosi berpengaruh terhadap niat pembelian ulang, dan metode pembayaran berpengaruh terhadap niat pembelian ulang.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: B Marketing > BF Strategic marketing
B Marketing > BH Services marketing
B Marketing > BL Product development
Depositing User: Agus LIM Salim
Date Deposited: 23 May 2025 08:10
Last Modified: 23 May 2025 08:10
URI: http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/3290

Actions (login required)

View Item View Item