Atmadja, Michael Tuhonia Nugraha and Putri, Ranita Amanda (2019) RANCANGAN STRATEGI EMPLOYER BRANDING DI PT. IGLO TAHUN 2020 - 2021. Masters thesis, PPM Manajemen.
Text
Cover.pdf Download (66kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (347kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (265kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (295kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (101kB) |
|
Text
Tesis Lengkap.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Revolusi Industri 4.0 dan era transformasi digital berdampak pada perkembangan bisnis secara global maupun domestik di Indonesia. Persaingan bisnis di era transformasi digital ini selain memberi dampak pada bisnis juga memberi tantangan baru bagi perusahaan-perusahaan di Indonesia terkait dengan sisi Sumber Daya Manusia sehingga mendorong meningkatnya kebutuhan perusahaan untuk SDM yang memiliki skill di bidang Information Technology (IT). Hal ini juga dirasakan oleh PT. IGLO yang menyatakan bahwa perusahaan-nya sulit mendapatkan tenaga kerja yang kompeten khususnya dengan skill di bidang IT. Kepala divisi Rekrutmen dan Seleksi di PT. IGLO menyatakan pentingnya Employer Branding di era digital ini terutama untuk bersaing dengan perusahaan sejenis. Melihat Employee Value Proposition yang diharapkan oleh pencari kerja dengan spesialisasi IT dan digital, melihat kesenjangan (gap) antara Employee Value Proposition yang ditetapkan oleh manajemen perusahaan dengan ekspektasi pencari kerja di bidang IT serta perbandingannya dengan Employee Value Proposition di perusahaan pesaing, serta Rancangan strategi Employer Branding yang sesuai untuk PT. IGLO. dengan mengidentifikasi kesenjangan pada EVP yang ditawarkan oleh PT. IGLO dengan EVP yang diharapkan oleh kandidat dan juga yang dimiliki oleh pesaing serta mengidentifikasi cara penyampaian EVP yang dilakukan oleh PT. IGLO dan pesaing. Employer Branding Revolution 4.0 adalah rancangan strategi yang menitikberatkan pada cara komunikasi EVP PT. IGLO berdasarkan pada hasil analisis identifikasi kesenjangan cara penyampaian EVP sehingga PT IGLO dapat bersaing untuk mendapatkan tenaga kerja yang kompeten dalam menghadapi Revolusi Industri 4.0
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Human resource management, Employer branding |
Subjects: | A Management > AF Strategic management H Human resource management > H Human resource management |
Divisions: | Program Studi Megister > Manajemen Eksekutif Muda |
Depositing User: | Slamet SPJ Pujiana |
Date Deposited: | 17 Apr 2020 08:17 |
Last Modified: | 13 Jan 2023 03:59 |
URI: | http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/330 |
Actions (login required)
View Item |