Strategi Customer Relationship Management Untuk BI Mobile Banking (BRIMo) Periode 2024 - 2025

Suryawati, Tetta (2024) Strategi Customer Relationship Management Untuk BI Mobile Banking (BRIMo) Periode 2024 - 2025. Masters thesis, PPM Manajemen.

[img] Text
Cover.pdf

Download (192kB)
[img] Text
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (179kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (54kB)
[img] Text
BAB 1-3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 4-7.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
Tesis Lengkap.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (13MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menyelidiki implementasi dan dampak Customer Relationship Management (CRM) dalam konteks penggunaan aplikasi BRI mobile banking (BRImo). BRImo telah menjadi salah satu inovasi terkemuka dalam industri perbankan dengan memberikan pelanggan kemampuan untuk mengakses layanan perbankan secara cepat dan mudah melalui perangkat mobile mereka. Namun, dengan pertumbuhan pesat penggunaan teknologi ini, tantangan baru muncul dalam mengelola hubungan dengan pelanggan.

Item Type: Thesis (Masters)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorMaulana, NoveriUNSPECIFIED
ReviewerHidayati, AprihatiningrumUNSPECIFIED
ReviewerAryani, BudiUNSPECIFIED
Subjects: B Marketing > B Marketing
B Marketing > BD Marketing strategy
B Marketing > BH Services marketing
Divisions: Program Studi Magister > Manajemen Eksekutif
Depositing User: Agus LIM Salim
Date Deposited: 21 Aug 2025 07:14
Last Modified: 21 Aug 2025 07:14
URI: http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/3325

Actions (login required)

View Item View Item