Suryawati, Tetta (2024) Strategi Customer Relationship Management Untuk BI Mobile Banking (BRIMo) Periode 2024 - 2025. Masters thesis, PPM Manajemen.
![]() |
Text
Cover.pdf Download (192kB) |
![]() |
Text
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (179kB) |
![]() |
Text
DAFTAR ISI.pdf Restricted to Registered users only Download (54kB) |
![]() |
Text
BAB 1-3.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text
BAB 4-7.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
![]() |
Text
Tesis Lengkap.pdf Restricted to Repository staff only Download (13MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menyelidiki implementasi dan dampak Customer Relationship Management (CRM) dalam konteks penggunaan aplikasi BRI mobile banking (BRImo). BRImo telah menjadi salah satu inovasi terkemuka dalam industri perbankan dengan memberikan pelanggan kemampuan untuk mengakses layanan perbankan secara cepat dan mudah melalui perangkat mobile mereka. Namun, dengan pertumbuhan pesat penggunaan teknologi ini, tantangan baru muncul dalam mengelola hubungan dengan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Masters) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||||||
Subjects: | B Marketing > B Marketing B Marketing > BD Marketing strategy B Marketing > BH Services marketing |
||||||||||||
Divisions: | Program Studi Magister > Manajemen Eksekutif | ||||||||||||
Depositing User: | Agus LIM Salim | ||||||||||||
Date Deposited: | 21 Aug 2025 07:14 | ||||||||||||
Last Modified: | 21 Aug 2025 07:14 | ||||||||||||
URI: | http://repo.ppm-manajemen.ac.id/id/eprint/3325 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |